KLASEMEN INDONESIA SUPER LEAGUE (ISL) 2011-2012


KLASEMEN INDONESIA SUPER LEAGUE (ISL) 2011-2012
____________________________________________________________________________

No.
Klub M M S K SG P
1. SRIWIJAYA FC (Juara)
34 25 4 5 71–31 79
2. PERSIPURA JAYAPURA
34 20 8 6 65–35 68
3. PERSIWA WAMENA
34 19 4 10 59–41 61
4. PERSELA LAMONGAN
34 15 11 8 58–42 56
5. PERSIJA JAKARTA
34 14 10 10 53–36 52
6. PELITA JAYA
34 15 6 13 68–51 51
7. PERSIBA BALIKPAPAN
34 14 9 11 60–55 51
8. PERSIB BANDUNG
34 14 7 13 49–49 49
9. MITRA KUKAR
34 14 5 15 57–56 47
10. PERSIDAFON DAFONSORE
34 13 7 14 57–65 46
11. PERSISAM PUTRA SAMARINDA
34 12 7 15 44–42 43
12. AREMA INDONESIA
34 10 8 16 45–51 38
13. PSPS PEKANBARU
34 11 5 18 40–53 38
14. PERSIRAM RAJA AMPAT
34 10 8 16 43–63 38
15. GRESIK UNITED
34 11 5 18 35–63 38
16. PSMS MEDAN
34 9 9 16 43–62 36
17. DELTRAS SIDOARJO
34 9 8 17 34–48 35
18. PSAP SIGLI
34 6 9 19 33–66 27

ket : peringkat 15 play off promosi/degradasi dengan peringkat 4 Divisi Utama  (17/7/12).
Peringkat 16 s/d 18 degradasi ke Divisi Utama

_________________________________________________________________

PEMAIN TERBAIK
Keith Kayamba Gumbs (Sriwijaya FC)

Tim Fair Play
PSPS PEKANBARU

TOP SKOR

Beto Goncalves

25 gol
Alberto Goncalves Da Costa (Persipura Jayapura)
22 gol
Keith Kayamba Gumbs (Sriwijaya FC)
Mario Alejandro Costas (Persela Lamongan)
20 gol
Greg Nwokolo (Pelita Jaya)
Mohd Safee Sali (Pelita Jaya)
19 gol

Osas Marvelous Ikpefua (PSMS Medan)
18 gol
Hilton Mauro Moreira (Sriwijaya FC)
Cristian Gonzalez (Persisam Putra Samarinda)
17 gol
Aldo Barreto (Persiba Balikpapan)
16 gol
Pedro Javier Velazquez (Persija Jakarta)
Boakay Eddy Foday (Persiwa Wamena)
Herman Dzumafo Epandi (Arema Indonesia)
15 gol

Bambang Pamungkas (Persija Jakarta)
Yohanes Ferinando Pahabol (Persidafon Dafonsore)
Jean Boumsong (Persiram Raja Ampat)
14 gol
Patrich Wanggai (Persidafon Dafonsore)
13 gol

Gaston Castano (Gresik United)
Jajang Mulyana (Mitra Kukar)
12 gol

Kenji Adachihara (Persiba Balikpapan)
11 gol

Marcio Souza (Persib Bandung/8 gol Arema Indonesia)
10 gol

Aleksandar Bajevski (Pelita Jaya)
Camara Sekou (PSAP Sigli)
9 gol

Miljan Radovic (Persib Bandung)
Eric Weeks Lewis (Persiwa Wamena)
Pieter Rumaropen (Persiwa Wamena)
8
gol

Patrice Nzekou (PSPS Pekanbaru)
Muhammad Ridwan (Sriwijaya FC)
Zaenal Arif (PSPS Pekanbaru)
Jerry Boimah Karpeh (Persisam)
Gustavo Lopez (Persela)
7 gol

Zah Rahan Krangar (Persipura Jayapura)
Boaz Salossa (Persipura Jayapura)
James Koko Lomell (Deltras Sidoarjo)

Shohei Matsunaga (Persiba Balikpapan)
Jaelaniu Aley (Persiwa Wamena)
6 gol

Eduard Ivakdalam (Persidafon Dafonsore)
Qischil Gandrumini (Deltras Sidoarjo)
Nemanja Obric (Mitra Kukar)
_________________________________________________________________

JADWAL PERTANDINGAN INDONESIA SUPER LEAGUE (ISL) 2011/2012

Comments

comments

313 Comments on KLASEMEN INDONESIA SUPER LEAGUE (ISL) 2011-2012

  1. isl gak takut sama pssi….justru pssi yang harus ngerti kl da klub siluman yang langsung kedivisi super league …. orang kecil ja tahu masak yth.mr.Johar cs panggah gk ngakui isl …. buktinya kl benar ada 18 club besar y ikut isl….. isl yeeees….

  2. jak mania

  3. v Gooo Goo.. Psm >?
    Moga Moga Kau Lgii Yg bisa Rebt isL ini ….?
    Good Luck Psms Medann

  4. Abdul Muttaqin // December 6, 2011 at 10:17 am // Reply

    Go PSMS jangan sia-siakan kesempatanmu yg sudah diberi kesempatan untuk berlaga di ISL .
    PSMS pasti juara :)

  5. Alem Jak Mania // December 6, 2011 at 10:52 am // Reply

    Ayo Persija Jakarta kau harus jadi juara musim ini…
    Banti lawan lawan mu .. terutama Persib bandung
    The Jak Mania selalu Menyertaimu..

  6. go go go my persib

  7. ayo jak mania serang terus lawan mubiar nanti jadi juara ISL go….go…..go…persija jakarta macan kemayoran

  8. ayo buktikan sekarang psms,bahwa kamu bisa menjadi yang terbaik di indonesia dan rebut pialanya.

  9. PERSELA NO 1 PASTI MENANG LWAN PERSEGRES

    COMMANDO TETAP

    ttd

    B& B (BERGERAK & BERSATU) LA.MANIA

  10. SKARANG PSSI HANCUR.!
    MASA BODOH DGN PSSI
    MASA BODOH DGN DJOHAR ARIFIN
    CUEK AJA CUEK””” CUEKIN AJA

    PSSI JNGAN HANCURKAN SEPAK BOLAH INDONESIA
    KALAU LOE HNCURIN GUA BANTAI

    SALAM B&B

  11. Juara ISL tahun ini pasti SFC, garuda di dada , SFC di hati

  12. go go persija,,ku yakin tahun ini pasti menangg..
    semangan anak the jack…

    PERSIJA sLaLLu di hati ku

  13. gooooo gooooo goooooo

    mitra kukarku??????

  14. didi pamungkas // December 8, 2011 at 9:29 am // Reply

    persija kebangaanku,,,aku yakin persija,,,,,
    tahun ini pasti juara,,,and menjadi yg terbaik,,,
    go go go persija ku,,,,
    tunjukan sportivitas mu,,,,
    salam nak the jak mania,,,,,tetap semangat,,,,

    • pungky hernanda // April 28, 2012 at 6:33 pm // Reply

      g0 0 g0 PERSIJA,,,jngan prnah ptah smngat,,,THE JACK kn slalu mndukungmu……..
      hdup PERSIJA,,,smngat BP,,,jdilah TOP SKOR………….

  15. maju terus sepakbola indonesia.

  16. yuditriwanto // December 8, 2011 at 7:25 pm // Reply

    moga ndak da pemain ngeluh terlambat gajian…kacian…

  17. ayo isl buktikan klo km bisa jdi nomor satu stsiun televisi olah raga ISL bisa…………….?????

  18. echa bachdim // December 9, 2011 at 7:59 pm // Reply

    ayoo … mitra kukar qu yakin qmu bissa menangg .. qmu pux bax pemain bintangg .. indonesia

  19. psms pasti bisa taklukkan musuh
    semangat psms aku mendukung mu slalu
    :)

  20. muhammad ridho lubis // December 10, 2011 at 8:54 pm // Reply

    maju terus psms medan

  21. persib selalu

  22. …………………………………………go psms kamu pasti bisa kalah kan lawan mu dan rebut piala isl maju terus psms kami menugu piala yang kodapet psms didadaku psms kebangaan ku kuyakin musim ini merebut piala isl gogogog psms medan……………………………………….

    • waris santana bangun // March 28, 2012 at 8:06 pm // Reply

      horas,tapi kita harus realitas posisi psms skarang jauh dibawah sriwijaya fc,ndak mungkin tropy akan dibawa kemedan bung,masalah laga cuma hanya sekali saja itu pun mussuh nya nanti persija syukur2 masuk 10 besar,mungkin nanti pada musim yang akan datang,amin bravo PSMS.

  23. Ku Anak Persipura…..

  24. persipura selalu d hati….
    epen kh dgn pssi….
    pengurus lama hancur, tapi pengurus baru jauh lebih hancur lagi….
    semua hanya mau uang aja, tpi kerja nol besar….

  25. persib tetap semangat biar jadi juar musim ini……………!!!!!!!!!!!!

  26. …………………………………………go persib kamu pasti bisa kalah kan lawan mu dan rebut piala isl maju terus persib kami menugu piala yang kodapet persib didadaku persib kebangaan ku kuyakin musim ini merebut piala isl maung bandung hidup persibbbbbb……………………………………….

  27. Deltras Sidoarjo….~
    tenang Sajj Kmue Pasti menang …- Delta Mania mendukung mu ……..

    CybeR’s (THE LOBSTER)

    DELTRAS MAJULAH KOTA KITA SEDANG DI RENOVASI …..
    KOTA KITA KENA BENCANA .. LUMPUR PANAS….!!!!!!!!!

    kmue haruz tau ……
    majulah bawah lah juara kenegri THE LOBSTER Sidoarjo……
    Bawah lah Kebanggaan JATIM . Bangga Kalau Delta Mania Suporter Sejati …………

    Thnk’z Atas Comnt………..

    BY:YUNUS EFENDI DI: Kedayon. Sumput Sidoarjo

  28. Satu Hari kutinggal kan pekerjaan diam2 aku nonton pertandingan kata orang aku ini kesurupan demi deltras apa pun ku lakukan ………..
    Deltras sidoarjo OOOOOOOOOOOOOOO………..
    Deltras sidoarjo OOOOOOOOOOOOOOO……….

    Hey … aqw Alex Syauqi Bek……”

    Delta mania ……. Cyber Majulah Deltras Bwah Lah Piala Mu Di Negeri THE LOBESTER/……………!!!!!!!!!!!!!!!!!

    DarBoezZz
    Kedayon Sda

  29. aku cinta km ,,
    kmu syng aku ,,,

    Deltras Kebangga anak Lupur Panas The LobsTer………….

  30. aku Frisci Deltamanitha …..
    Majulah Delta Mania………
    Bawah lah Kemenangan …….

    Buat Delta Maniaa……

  31. dino pedro javier // December 14, 2011 at 11:09 am // Reply

    ayo persija……………… kalahkan sriwijaya di kandang nya sendiri dng skor yg telak3-0tanpa balas .go.go.go.go.go.go.go.go.go.go.go.go.go persija is the best vorever

  32. ayo persipura jayapura tunjukan permainanmu bahawa kamu lah yg terbaik

  33. GOPERSIB GO LAGU BAGIMU PERSIB
    PADAMU PERSIB KAMI BERBAKTI
    PADAMU PERSIB KAMI BERJANJI
    PADAMU PERSIB JIWARAGAKAMIIIIIII

  34. AYO PERSIB BANGKITLAH KALAHKAN MEREKA
    BY. DHWI VIKING JAKARTA

  35. shandy hazuari ichan // December 15, 2011 at 11:42 am // Reply

    ayo antv kamu lah tv terbaik maju terus antv dan isl dari anak singa mania

  36. ayoo persija macan kemayoran jangn patah semangat truzz lahh berusaha pertahankan posisi kmu di puncak klasmen isl, gogogo persija THE JAK cllu ada di blakangmu

  37. Bagi para pendukung persib dan persija seharusnya kmu nyadar atas kerusakan yg kalian buat.
    dimohon pendukung persib dan persija berdamai AMIN

  38. HAI PARA PECINTA SEPAK BOLA……. KITA HARUS BERFIKIR DEWASA. KITA JUNJUNG TINGGI KEPUTUSAN PSSI. APAPUN YANG TERJADI. KARNA PSSI Lah YANG MIMPIN SMUA KITA HARUS BERSIKAB DEWSSA . KITA TIDAK MENJELEK-JELEKKAN PSSI. KITA TERIMA : APA ADANYA, bukan,: ADA APANYA.

    salam AREMA

  39. HAY…PARA PECINTA SEPAK BOLA. KITA HARUS BERFIKIR DEWASA. KITA TERIMA APAPUN KEPUTUSAN PSSI APAPUN YG TERJADI, KITA TERIMA: APA ADANYA . BUKAN: ADA APANYA.

    terimakasih
    SALAM SATU JIWA. DUKUNG PSSI

  40. gresik unitid kumu pasti bisaaaaaaaaaa byyyy iput dan udin {gkb}gempol kota baru

  41. sekali PERSIB Bandung tetap PERSIB Bandung…..go…go…go….Pangeran Biru-Maung Bandung

  42. PERSIB tak terkalahkan di Kandang lawan….0-0 melawan Deltras dan 2-2 melawan Persidafon….Bravo PERSIB Maung Bandung

  43. UYANG LUBUK NE // December 18, 2011 at 3:14 pm // Reply

    ayo PSPS PEKANBARU KAMU PASTI BISA JADI JUARA ISL MUSIM INI kami di pekan baru mendukung mu khusus nya di rokan hulu mendukung mu sepenuh nya kami menantikan psps main di rumbai lagi
    ayoooo PSPS MANIA ASKAR DEKING

  44. ayo persib kalahkan musuh-musuhmu terutama persija , ayo persib aku akan slalu mendukungmu , dan bermainlah dengan sportif.
    by: viking Rembang

  45. persib kamu pasti bisa untuk meraih juara di musim ini, persib aku akan slasu mendukungmu.
    by: VIKING REMBANG

  46. Berjayalah persib, q kan slalu mendukungmu
    by: VIKING REMBANG

  47. yang penting ISL harus tetep maju dan menjadi liga terbaik di asia tenggara………………………

  48. psps is the best

  49. PSAP manfaatkan kesempatan ini, usahakan supaya musim ini minimal masuk papan tengah klasmen ILS……PSAP, bawa harum Kabupaten pidie seharum keureupuk Meuling…….

  50. go SFC go,,,,
    SFC pazti dan haruz menang musim ini-

  51. Ayo persija kau pasti bisa jadi yang terbaik di isl persija tidak pernah mengecewakan the jack hidup the jack mania persija

    by=niko di madiun

  52. amie arek Ultras // January 6, 2012 at 2:54 pm // Reply

    AYO GRESIK UNITED KALAHKAN MUSUHMU

    By: ULTRAS MANIA

  53. Sfc ayo besok pasti km menang dan kalahkan lah arema di hadapan pendukungnya susis wowowosusis sfc main hate

  54. psms medan … Horas .

  55. ayam kinantan mncul lg… brjuang trs….. !! kuyakin psms pst bs… markus gk usah d’pake, malapetaka bg ayam kinantan…

  56. PERSIPURA kamu bisa !!!!!!!!!!!!!!!!!’
    singkirkan lawan-lawan’mu,,…. SEMANGAT !!!!!!’
    bawa dan tetap pertahankan predikat JUARA …….sekali juara tetap JUARA ,…
    GOOD LUCK PERSIPURA ……..
    kami para persipura mania menunggu hasil perjuanganmu !!!!!!!!
    MUTIARA HITAM KIBARKAN BENDERA KEMENANGAN …………..
    PERSIPURA PASTI BISAAAAAAAAAAAAAAAA …………………………….:-)) (lol)

  57. ayoooo
    persipura pasty km bisa merebut klsemen isl dri tangan sriwijaya……..

    GO…………….GO……………….GO…………………….GO……………………GO………………….

    P E R S I P U RA

  58. isl adl pu2 bagi generasi penerus pesepak bola di bangsa indonesia

  59. go …………. go ………………….go……… persib maju terus pantank mundur ayo kami mendukungmu by cikal d serang

  60. Ceuk aing ge persib teh alus, . . . .
    Dukung terus PERSIB di ISL, . . . . .

  61. ayooooooooooooooo persib maju terus pantag mundur persib pasti juaranya

  62. AGUNG ISKANDAR PUTRA // January 14, 2012 at 2:08 pm // Reply

    AYO PERSIBA KM PASTI BISA PERINKT 1 DAN MENJADI JUARA

    go go go PERSIBA

  63. saya adalah pendukun SRIWIJAYA FC ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,n ayo kalahkn PERSIBA dikotamu sendiri ,,,,,,,,,SFC is the best ,,,,go,go,,,,,,,,,,,,go,SFC rajanya club INDONESIA

    • sriwijaya fc is the best // March 25, 2012 at 6:59 pm // Reply

      yo yo ayo ayo sriwijaya ku ingin kita harus menang ………
      ayo sriwijaya kalah kan musuh mu

      by:sporter sriwijaya
      sriwijaya is the best

  64. Ayo PSPS Pekanbaru, Siapapun Lawan mu Kmu Harus Menang

    By: Sawal andika

  65. masa gara-gara ISL saja tidak boleh ikut timnas dulu yang ilegal LPI(sekarang IPL) dan yang resmi ISL mengapa sekarang sebaliknya kalo ketua PSSI tidak bisa menyelesaikan masalah ini cabut saja

  66. ayo sfc kamu pasti juara ISL
    amin.amin.amin.

  67. tetep PERSIB

  68. Aduw……………………. won Mutiara iren Dh memimpin klasmen berarti gnk bakalan turun lagi hmM………… Kayaknx juara lagi dheh’ q dukun Persipura muti…..ara hitam….ayo Mana smangat mu….

  69. ayo persib,,,,aq slalu mendukung mu,,,,

  70. daqcik biggal gempa // January 17, 2012 at 10:16 pm // Reply

    berjuang laskar wong kito palembang,
    sfc q selalu by ank perumns

  71. jacky ichwan // January 18, 2012 at 12:14 pm // Reply

    ayo persipura tunjukan bahwa kau la yg terhebat di musim ini

  72. ayo deltras kamu pasti menang.5-2 saja cukup.by ega

  73. Medika Arie Sandi // January 19, 2012 at 2:18 pm // Reply

    SRIWIJAYA SEMAKIN DI DEPAN,,,

    YANG LAIN JAUH KETINGGALAN,,,

    P R I K I T I E E E E E E W W W W W W . . . . . .. . .

  74. ayo PERSEGRES RAIHLAH point penuh di kandang moe sndiri dg skor telak saya do’akan semoga naik ke peringkat ke-1 amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnn…………………………..

  75. ayo sriwijaya kamu pasti bisa mnenang melawan persiwa nanti 3-0 untuk sriwijay……………….
    go sriwijaya
    by: khrisna putra pratama/ khrisna boedax praboe

  76. MuhammadFadliJuniar // January 22, 2012 at 12:29 pm // Reply

    GO GO GO PERSIJA PASTI JUARA

  77. GO GO GO PERSELA LAMONGAN….
    qm pZti bza jDi juara ISL musim ini,, kLahkn smw lWanmu…..
    bwt bgga slRuh LA MANIA…. DAN BWTlH SdIH lwn”Mu….

    KAMI SEGENAP BABAT LA MANIA MENGUCAPKAN SLAM DAMAI UNTK SWDARAqW THE JAK DAN AREMANIA….

    unTk sGnap The Jak ku tunggu kdtnganMu 15 februari di GELORA SURAJAYA…..

  78. muhammad abdul majid aziz // January 23, 2012 at 11:28 am // Reply

    ayo persisam walau pun kau kalah tetapi aku s’lalu mendukung mu ………………………….

  79. g0…g0…g0… pErsElA kmi di sini mndUkUng’mU & klhkAn sEmUa lwAn’mU trmsUk pErsib bAndUng n tEtAp pErtAhAnkAn klAsmEn ‘mU d p0sisi 4 LA nitA ß & ß

  80. kta kakekq yg jdi juara di msim ini adlah persib

  81. jadi orang jgn suka ngomong yg jelek” , bngkitkanlah sepak bola indonesia…! forza indonesia…!

  82. ayo the-jak mania….smangati truz persija…biyar mnjadi juara ISL….

  83. poko na lamun PERSIB menang berarti teu eleh…
    mun eleh berarti teu meunang..

  84. Apapun Yang Terjadi Persija Selalu di haTi

    The jaK man1a saMpa1 daraH penghaBISan ak4n sElalU mendukunG mu Persija jakarta

    BY: anak The jak mania Sejatie

  85. persija jakarta pasti kali ini juara … persib bandung ke LAUT ajje !!

  86. ayo persib bandung taklukan persija di kandang kamu persib ?2-1 pasti menang persib bandung hidup ……persib………?….hidup………….tah viking

  87. ayo persela kalahkan psms medan dengan skor telak dan geserlah klasemen dari persib

  88. la.mania selalu mendukungmu persela

  89. di sini SMeCK disana SMeCk dimana mana SMeCK Hooligan

  90. Ayo Mju trus PSMS pntanK mnduR,Aq d sni mndukung Mu, By Fauzal
    Http
    B
    Htylllkhway

  91. Sfc Pasti Juara ISL.,.,.,,.
    Sriwijaya FC Juara,.,.,

  92. muhammad nando // January 29, 2012 at 10:10 am // Reply

    Go-Go-Go Srwijaya fc palembang tunjukan skill muuu
    nanti akan menjadi juara liga isl,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  93. maju trus psps,,,naikan klasmen mu kembali……….

  94. …….” Delta mania Kami Dtang Untuk DELTRAS FC ………”

    -_- I LIKE STATUS UNTUK 1 Jiwa Ea ,,,”

    Sidoarjo

  95. Wicak Bonvisadevil // January 31, 2012 at 1:57 pm // Reply

    Ayo Persib n Sriwijaya kau pazti biza . . . .

  96. Ayo Sriwijaya kau pazti bza . . . .

  97. deni adiningrat // February 1, 2012 at 9:59 am // Reply

    buat the jack dewasa dong,.. jngn mau ribut mulu,… nyatu dong kan qt smua sodara satu negara indonesia,…… by vikink tangerang

  98. deni adiningrat // February 1, 2012 at 10:04 am // Reply

    gmn ISL mau maju penonton nya juga ga dewasa,……dewasa dong kasian atlit qt jdi bnyk beban,….

  99. LasKar wong kito pasti Bisa juara…seperti Duta mafia palembang yg Go internasional..tak pantang menyerah..yg tak mau Brani di kandang doank..hipup sFC.,wong kito mendukungmu…DUTA SRIWIJAYA MANIA (DTS)

  100. persib kebaggaanku
    radovic idolaku

  101. AYO ISL JADI YANG NMOR SATU DI INDONESIA,MAJU TERUS TANPA PEDULI DENGAN PSSI.GO GO GO.ANAK SRIWIJAYA

  102. hey ktua PSSI harusnya ISL juga di rsmikan jgn cma IPL aja yang di akui PSSI karna di ISL juga banyak pemain yang bagus….

  103. ayooooooooooooooooo MITRA KUKAR aku selalu mendukung mu……….
    kalahkan musuh musuh mu…….
    buat bangga warga KUKAR………
    maju terus MITRA KUKAR………………………………………………………………………………….

  104. seriwijaya fc pasti menang,,,,,,,,,,,

  105. seriwijaya is the best forefever,,,,,,,,,,,,,,,
    kalah kan semua musuh-musuh mu,,,,,,,

  106. M.Allam Dyfval Warfandu // February 5, 2012 at 5:19 pm // Reply

    ya,,,ya,,ya,,, sudah akui saja KEHEBATAN PERSIPURA,,, berbicara lah yg FAKTA,, mana yg lebih hebat kalo bukan PERSIPURA,,, bukan KATA-KATA tati FAKTA,,,,, PERSIPURA,,,, selalu DI HATI,,,,, sampai MATI,,,,, ;)…….<3,,,,<3….<3….<3

  107. M.Allam Dyfval Warfandu // February 5, 2012 at 5:23 pm // Reply

    AH…… tak usah,, banyak basah basih,,, PERSIPURA,,, yg pasti juara,,,, PERSIPURA bantai,,, lawan-lawan mu,,,,,

  108. sriwijaya wajib juara thn ini
    go go go…….

  109. ayo sriwijaya babat habis persija dan club yang lainnya tahta kerajaan hanya untuk mu bukan untuk yang lain

    go…go…go… laskar wong kito
    kami selalu ada untuk mu

  110. fans “Persipura Mania” kita tidak bnyak moment..
    kami yakin “persipura” sama dengan “barcelona”..
    mau pertandingan perdana kalah..tetap aja nanti juara 1…
    we love persipura

  111. ayo,,, persipura kalahkan semua lawan2 mu,,, yakin bahwa tahun ini persipura pemegang juaranya,, ISL 2012 akan di menangkan oleh persipura.

  112. go persija go persija go persija hari ini pasti menang
    ayo macan kemayoran ayo macan kemayoran pasti menang

    OoOoOoOoOoOoOoOoOoOoOoOoOoOoOoO ………..

    ex : the jak tanah abang “

  113. ayo psps kamu harus menang

  114. maju sfc kalah kan musuh mu….yah jangan mudah menyerah atau putus asa
    pertahankan peringkat mu tuk jadi yang pertama tuk jadi sang juara..!
    jangan kecewakan pendukung mu jayakan kota mu…!
    wong kito galo

    BY ifho

  115. persipura pasti JUARA………….

  116. sriwijaya fc,.
    Yang lain end,,..
    Sriwijaya fc juara sejati !!!

  117. AYO PERSIJA BANGKIT, KAU PASTI BIZA JDI SANG JUARA DI MUSIM INI

  118. AYO PERSIJA BANGKITLAH. KAU PASTI BZA JADI SANG JUARA DI MUSIM INI GO…GO…GO…GO.. PERSIJA I LOVE YOU 4EVER SALAM THE JACK MANIA

  119. yo ayo ayo ayo sriwijaya ku ingin kita harus menan ;;;;; sfc engkaulah yang pantas juara

  120. PSAP akan ganti posisi dg Sriwijaya nanti

  121. ellochillada // February 13, 2012 at 1:31 am // Reply

    GO PERSIPURA GO…………..SEKALI PERSIPURA TETAP PERSIPURA,,,,,,,,,,,,,G PEDULI KALAH ATAU MENANG,,,,,,,,,,TERPENTING PERSIPURA SELALU DIHATI……..salam persipuramania florezt,,,,,,,,,,,,,,,,,

  122. ayo sriwijaya,,,,,,,,,,,,,,

  123. persib pzty juara…!
    hdup persib…

  124. pers!b bntai pers!wa…
    nnt! tgl 15februar!…
    3-0

  125. PERSISAM AYOOOK TAMBAHIN KEMENANGANMU, AKU DUKUNG DO’A

  126. GOGOGO PERSIB HARI INI PASTI MENANG

  127. agku chah knalpot // February 14, 2012 at 9:40 am // Reply

    aduh,……
    tim kbangga’an kera ngalam dadi jru knci ker,,,,,,,
    smga arema brhsil

  128. gogogogogo askar bertuah

  129. sriwijaya kamu slalu di hatiku

  130. Berapa skor sfc vs pap sigli

  131. heri tjah jodrex // February 17, 2012 at 10:05 am // Reply

    ,ayo persija laju truzzz kalahkan lawan mu……..

  132. ayo persija jakarta kalahkan lawan mu
    dari kami the jak mania tambun bekasi

  133. maju terus Sriwijaya fc….beladas selalu mendukung mu,,,,,,

    beladasssss ampe mati… ( PANTANG MUNDUR WONG KITO )

  134. persipura saja yg lain antre

  135. ISL OK.

  136. Ayo Persisam maju terus dan berjuang terus !! aku disinii slalu mendukung mu !!
    “Singgih” PUSAMANIA

  137. arif wahyudin // February 20, 2012 at 3:58 pm // Reply

    yg lain ko…………….juaranya psti pelita jaya karawang

  138. ayo Arema kobarkan semangatmu………

  139. majulah persija,,,,,,,,,,,,,,
    persija dihati q
    jadilah raja di ISL

  140. gogogo persija
    kamu pasti bisa…………….

  141. boazz hutauruk // February 21, 2012 at 3:59 am // Reply

    ayo psms…..
    maju terus…..

  142. boazz hutauruk // February 21, 2012 at 4:01 am // Reply

    ayo psms…
    rap rap terus….

  143. Faridz Bomber's Fc // February 21, 2012 at 11:12 am // Reply

    SRIWIJAYA FC maju terus pantang mundur
    ]

  144. garuda di dadaku,mitra kukar di hatiku.

  145. Kalii ini aku yakin yg akan menang di ISL adalah PERSISAM !! Go Go Go persisam maju terus dan sllalu berjuang !! Thank untuk ANTV yg udah nanyangin ISL !!
    I LOVE ANTV ,, I LOVE ISL ,, I LOVE Persisam :)

  146. ayo persib gogogogogogogogo

  147. ayoyo persib bandung

  148. ayo persipura pimpin klasemen liga indonesia ISL??????????????????????????

  149. ayo persipura pimpin lkasemen ISL????????????????

  150. ayo persija ku kau harus jadi juara liga isl karena ku yakin pasti bisa pantang mundur persija ku,,,,,,,,,????????????

  151. jak voez_v_tek // February 22, 2012 at 1:40 pm // Reply

    persija slalu bekerja keras demi menjadi juara berjuangla jak mania,,,,

  152. salam satu jiwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    jangan mlu dipermalukan sma lwan clo maen di kandangggggggggg??????>>>>>>>>>>>>>…………

    by:ULTRAS MANIA GRESIK

  153. Arema pasti juaranya………………………

  154. yo ayo ayo, sriwijaya,,,,,
    kita pasti menang,,,,,,,,,,,

  155. Q CINTA FC KMU SRIWIJAYA BY YOGA BDG SINGA MANIA
    ……………………………..

  156. psps pekanbaru goooooooooooooooo asykar theking rumbay

  157. seluruh jagat raya udh tauw mana raja ISL ” PERSIPURA MUTIIARA HITAM “, pastinya
    Bravooo PERSIPURA

  158. persija beranjak naik..jd no1…..////

  159. ayo-deltras-pasti-menang

  160. . . .sfc
    .laskar wong kito galo
    .kito lah jadi pemuncak. . .

  161. ayo sfc kmu lah sang raja

  162. TRI AGUSTINA // March 4, 2012 at 8:55 pm // Reply

    ayo sriwijaya fc kamu pasti bisa jadi juara”” aq nak dukung kau nyampek menang,,,, ,jayalah tim kebanggaanku karna namamu SRIWIJAYA pasti kau akan jaya selama lamanya dan untuk pengurus pssi resmikanlaH ISL KARNA PEMAIN BINTANG TERLAHIR DARI ISL JAYA TARUS SEPAK BOLA INDANESIA OK OK OK OK

  163. ilham jak mania bojong // March 4, 2012 at 9:12 pm // Reply

    jak mania+L.A mania+slemania+pasoepati+singa mania+kampak mania+aremania+ultras mania+delta mania.
    kita semua sahabat

  164. ayo PSPS kami pendukung laskar betuah siap Bernyanyi Untuk mu ,,,

  165. Ayo geresik kalah kan psps dengan skor penuh 3:0 aku selalu mendukung mu gresik

  166. fadli beladas sumsel // March 5, 2012 at 2:23 pm // Reply

    di sini beladas di sana simanis di mana-mana kita saudara ooooooo…………..?

  167. fadli beladas sumsel // March 5, 2012 at 2:24 pm // Reply

    ayo laskar wong kito jadilah juara jangan sampai gag juara……………………….?

  168. persipura adalah satu tim yg sangat terpaporit buat aku

  169. gogogogogoogogoogogogogogogogogo psps is dbest pasti menang …………….

  170. TRI AGUSTINA :

    ayo sriwijaya fc kamu pasti bisa jadi juara”” aq nak dukung kau nyampek menang,,,, ,jayalah tim kebanggaanku karna namamu SRIWIJAYA pasti kau akan jaya selama lamanya dan untuk pengurus pssi resmikanlaH ISL KARNA PEMAIN BINTANG TERLAHIR DARI ISL JAYA TARUS SEPAK BOLA INDONESIA

  171. goooooooooooooooooooo persijaaaaa

  172. ayo persib bndung

  173. semoga sfc menang lagggiiiiiiiiiiiiiiiiii
    aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  174. andre pujakusuma :

    semoga isl suces
    aminnnnnnnnnnnnnnn????????????????????????????

  175. godex krenz // March 9, 2012 at 4:57 pm // Reply

    smpai mati slalu dkung PSMS medan

    salam sada roha.

  176. nasrual onceas // March 14, 2012 at 11:25 am // Reply

    persija kmu yg kuat………………?

  177. persija mpe mati

  178. ayo persija pntang mnyerah ,,,,,,,,,,,,,, hdapi lwan2mu
    letsgo persija ….

  179. I LOVE PERSIJA AMPE MAMPOES,..

  180. PERSIJA NOMBER ONE<….

  181. Ayo SFC kalahkan persiram 7-0
    Bravo SFC

  182. Sfc di hati sfc di nanti.majulah truz sfc q yakin kita psti menang merebut tahta dari persipura,jayalah sfc………..

  183. i love you persija

  184. ridwan dukung saja persib kan pesib peringkat ke-7 kalau persija perinkat ke-5

  185. ga tau neh…kok bisa PSSI ada dua….
    malu dunk dimata dunia….
    apa kata mereka
    sepak bola kita berantakan kayak gini….
    ayo maju sepak bola indonesia..
    kita bisa bersaing di eropa..
    hanya ISL yg keren n profesional liga
    ^_^

  186. fathur rizky // March 27, 2012 at 1:50 pm // Reply

    ayo psms………. kalahkan psps dan cetak gol sebanyak banyaknya , MEDAN mendukungmu……… Jangan kecewakan kami.

  187. ayo PSMS kalahkanlah PERSIJA dengan skorrr telak Salam hangat SMeCK Hooligan

  188. ayo…
    persiba tunjukan kehebatanmu
    aku yakin suatu saat persiba menjadi juara

  189. sriwijaya km cuma menang sementara aja juara umum itu PERSIPURA punya jd jgn baku rampas y? ISL itu mutiara hitam punya persipura buktikan aku siap mendukungmu I LIKE PERSIPURA

  190. Saya Dukung Persija Sampe Gw mati,,,I LOVE YOU PERSIJA

  191. Ayo Arema Semangat,,Km jgn sampei kena Degradasi,,,GO GO GO AREMA !!!!

  192. PERSIJA NEVER DIE,..
    GooD LucK,..

  193. ayo persipura buktikan bahwa kau yang terbaik di Indonesia…. tidak ada striker lokal sperti Boaz yg menjadi top skor… di indo sj pemain asing yang jdi top skor n di bangga2 kan,,,,, ketinggalan skali orang2 indo

  194. g papa arema kini kamu paling dasar d klasmen tp aq yakin klo u pasti keluar bs keluar dr zona dregradasi dan musim depan akan mempersembahkan tietel juara isl bagi seluruh aremania dan aremanita seluruh indonesia amin, salam satu jiwa dr aremania ngawi

  195. Rahmat Djatmika // April 30, 2012 at 3:31 pm // Reply

    Di Indonesia hanya ada satu kompetisi yang resmi dan benar yaitu ISL. Sementara IPL adalah kompetisi siluman yang hanya mengakomodir keinginan Arifin Panigoro ( Johar Arifin CS hanyalah boneka mainan)

  196. ayoooooooooooooo sriwijaya jngan kalah oleh persipura

  197. Jangan Pernah Menyerah AREMA … kau tetap kebangganKu,,,dimana kamu brada…disituu aku ada…tatpii..kalohg ke surabaya NO ! Pokoknya kmu haruzz Pringkat Papan atas minimal Peringkat 8 jangan malu2in AREMANIA,. ayooo DZUMAVO kamu pasti bzaa…Share Of AREMANIA {Ibnu Sina} salam 1 jiwa A.R.E.M.A .

  198. ayo GU q bangkit

  199. Ayo,PSMS MEDAN,tunjukkan gaya permainan cantikmu kamu pasti bisa juara,tunjukkan Anak medan kamu,aku selalu dihatimu PSMS,,,salam dari;GUE.

  200. ilyas sindang 4refer // May 7, 2012 at 1:04 pm // Reply

    ayo persija jakarta……

  201. ilyas sindang 4refer // May 7, 2012 at 1:33 pm // Reply

    ayo persija kalahkan semua lawanmu…
    by:jak mania sindang

  202. Sepak Bola Kita Makin menarik & Mengasyikan Untuk ditonton…..
    Untuk Itu saya berharap:
    1. Wasit, Tetap ADIL / jangan sampe memihak kesalahsatu TIM (PAHAM GK SIT)
    2. Suporter, tetap sportif n menerimakekalahan klub didukungnya, walaupun kalah Tidak anarkis, membawa petasan, melempar sesuatu kepemain
    3. Pengawas pertandingan, Berikan sangsi kepada wasit yang curang demi tegaknya sepak bolah indonesia yang jujur dan sportifitas yang tinggi
    4. Pemain, dapat menerima keputusan wasit, biarkan komisi pengawas yang menyelesaikan, jangan sampai adu jotos….. itu memalukan, apalagi anda calon pemain profesional, kalo mo adu jotos mending jadi PETINJU OK…… Bro…….
    5. Stek holder, jangan sampai mengintimidasi semua unsur terkait dengan pertandingan, biar pertandingan jadi indah n seru……..
    6. PSSI, harusnya bisa indefenden dan memberikan sangsi, serta memberikan payung hukum serta memberikan kontribusi untuk sepak bola INDONESIA…. PAHAM GAK PSSI……. WE LOVE SEPAK BOLA INDONESIA TAPI JANGAN DIPOLITISI BOS….
    ISL Tetap kumpulan klub terbaik di Indonesia…… LOVE YOU ISL, SALAM SEPAK BOLA INDONESIA….!!!!

  203. insya allah PERSIB bandung juAra di TAhun Iye…

  204. Persib Bandung Maju terus pantang mundur…..U Are The Best Forever….
    Kami Slalu Setia Mendukungmu….VIKING AMBON MANIZE

  205. PERSIB BANDUNG MAJU TERUS SAMPAI TITIK PENGAHBISAN…..KAMI SETIA MENDUKUNGMU….U ARE THE BEST FOREVER……VIKING AMBON MANIZE..

  206. kalo aku arema pasti lolos ke klasemen tengah……….

  207. AYO SFC maju terus do’a kami terus menyertaimu, engkaulah yang akan menjadi juara ISL musim ini

  208. w mau greg balik lgi ke PERSIJA JAKARTA

  209. sriwijayaaa,,,,,,,,,, maju teruzz,,, slow tp pasti….
    biarkn anjing mnggnggong,,, sriwijaya tetep n0 satuuuu,,,,,

  210. adhe jaelani // May 15, 2012 at 1:47 pm // Reply

    arema degradsi …semangat buat pejuang papan bawah untuk meninggalkan arema di dasar klasmen ,.

  211. persija kamu pasti bsa melawn persib bandung

  212. gue sampe mati dukung persija…
    darah gue selalu orange….
    hidup gue cuman di persija
    menang kalah pun tetap dukung persija…

    i LOVE YUO PERSIJA,,

  213. ayo arema,,,semangatttt,,,

  214. Jak Matraman // May 18, 2012 at 9:15 pm // Reply

    Go Persija ….!!!!!
    buat jakarta Bangga ..
    Tunjukan pada dunia bahwa sebenarnya kita MAMPU …!!!

  215. sriwijaya fc is the bess

  216. Atas nama persela hari ini kami sakit hati, kami kalah dipecundangi bukan karna kemampuan team kebanggaan kami tp karna kepemimpinan wasit yg kurang tegas wasit SUHARTO… Team karbitan macam psms dan suporternya KREYAK klo orang medan sendiri bilang artinya kampungan…., kalo kami kalah dngn sportif kami bangga dan menerima….. Klo dgn seperti itu kami g rela, klo kalah dgn sportif kami g bakal rusuh,… Kami akan meminta balas atas kekalahan ini…. Penonton yg melempar pemain kami… catat

  217. SFC pasti juara tahun ini, saya yakin 100%.

  218. septiivarregy@yahoo.com // May 21, 2012 at 12:26 pm // Reply

    persija tetap ok

  219. persja jakarta pantang menyerah

  220. sfc yakin juara kmi mendukung terus dan terus aq yakin

  221. lingga baladas // May 25, 2012 at 11:59 am // Reply

    SFC pasti juara tahun ini…..!!!

  222. medan .. medan .. medan ..

    horass bung,,

    LAS NI ROHA KU …

    # sadara ..

  223. Sriwijaya fc go go gogo aq mendukung mu Sampe Mati….

  224. taufik AREMANIA // May 26, 2012 at 6:32 pm // Reply

    good luck buat arema indonesia supaya bisa masuk zona aman

  225. persib pasti menang d kandang persija 2-1 bravo persib

  226. persib pasti menang 2-1 d kandang persija bravo persib by viking rancamanyar

  227. ayo psms ………………. kalahkan sriwijaya di kandang nya sendiri dng skor yg telak 5-0tanpa balasan .go.go.go.go.go.go.go.go. m

    • Kalo mimpi yang wajar bos dhimas, 5-0 mungkin mimpi disiang bolong bos, sementara diatas kertas SFC lagi on Fire… tapi kami salut dengan semangat mu bro…..

  228. persija sampe mati

  229. lingga baladas // May 28, 2012 at 9:19 am // Reply

    Akhirnya Sriwijaya FC menang atas Persipura Jayapura, kini jarak antara kedua tim ini semakin jauh, dipastikan SFC juara musim ini……….!!!!

  230. semalem penentuan buat SFC baut jadi juara saat menjamu rival abadinya PERSIPURA di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.
    dan alhasil SFC menang dengan score 1-0.

    ayo SRIWIJAYA FC kamu pasti juara tahun ini, Persipura Tahun Ini Kami Juara hahahahha
    Raja Tanah Sumatra Pulau Andalas Sriwijaya FC Palembang .

  231. devin viker's // May 28, 2012 at 12:48 pm // Reply

    meskipun skornya sama tapi aku tetap dukung Persib. Go PERSIB Aku mendukung mu. By: Devin Viker’s Ciamis

  232. Yogi Wahyono // May 28, 2012 at 3:02 pm // Reply

    Sapo bae yg akan tanding aku dukung galo yang penting Main Sportip jangan saling emosi dan saling jaga nama baik Persepakbolaan indonesia gogogo,,,,ISL Mantaapppp

  233. singo.edan // May 29, 2012 at 1:44 pm // Reply

    arema.indonesia.pasti.menang.melawan.persidafon.siapa.yang.melawan.arema.akan.digigit.oleh.SINGO.EDAN

  234. Pemainan yang cantik, sportifitas yang tinggi, klub terbaik banyak terlahir dari ISL… sementara PSSI tetap tidak mengesahkan ISL yang mereka anggap klub karbitan, padahal buktinya PSSI tetap ingin mengambil pemain TIMNAS inti dari klub ISL, aneh bin ajaib…. heran-heran….. ada apa dengan PSSI… TETAP JAYA SEPAK BOLA INDONESIA….. ISL MAJU TERUS PANTANG MUNDUR…… SALAM SATU JIWA untuk sepak bola indonesia

  235. ayo arema tunjukkan semangatmu……

  236. sriwijaya fc tak terkalahkan..
    rebut kembali tahta double winner..

  237. main yg penting sportif ok

  238. ayo persela pasti juara

  239. sriwijaya maju terus ,,,
    buat kami sriwijaya mania bangga , , ,

    dan Keith Kayamba kamu palawanya terus cetak gol” cantik mu

  240. persija number one (y)

  241. Aku dkung PERSIBA BALIKPAPAN

  242. ayo persib citakan gol2,,,,indah mu

  243. seporter cinta kinantan….

    SMECK HOOLIGAN….

    psms medan psti bsa msuk 10 besar….

  244. ayo psms medan…

    tnjukan skiil mu…

    kmi seporter medan,,,
    slalu mndukung mu…

    smeck hooligan…

    salam sada roha…

  245. ayo psms…

    dhie mna kmu adha dhie sto kmi adha…

  246. apapun yang terjadi kami tetap dukung ” Arema Indonesia ” by Aremania samarinda ”
    R.F.Ronny Asmoro ….

  247. Sriwijaya FC is the BEST. Musim 2012-2013 Juara LAGI.

  248. macan kemayoran sampai mati... // June 28, 2012 at 7:50 pm // Reply

    ayo macan kemayoran serang semua lawan mu..

  249. Subipauh :
    Sriwijaya FC is the BEST. Musim 2012-2013 Juara LAGI.

    Go…go….Sriwijaya siap jadi juara Perang Bintang (Stars War)

  250. aku dukung sfc

  251. madura united mana

  252. Ahmad Ryezall // December 9, 2012 at 10:01 am // Reply

    persija tahun in harus juaaraa

Leave a comment

Your email address will not be published.

*