KLASEMEN AKHIR INDONESIAN PREMIER LEAGUE (IPL) 2011/ 2012

KLASEMEN SEMENTARA INDONESIAN PREMIER LEAGUE (IPL)/ LIGA PRIMA INDONESIA 2011/2012
__________________________________________________________________

No.
Klub M M S K SG P
1. SEMEN PADANG FC
22 13 7 2 46 – 21 46
2. PERSEBAYA
22 12 2 8 31 – 23 38
3. AREMA
22 11 4 7 42 – 26 37
4. PERSIBO BOJONEGORO
22 11 3 8 31 – 24 36
5. PERSIBA BANTUL
22 10 5 7 27 – 23 35
6. PSM MAKASSAR
22 9 7 6 29 – 26 34
7. PERSIRAJA BANDA ACEH
22 9 5 8 27 – 30 32
8. PERSEMA MALANG
22 10 4 7 32 – 32 31
9. PERSIJA
22 7 7 7 38 – 34 25
10. PERSIJAP JEPARA
22 4 6 11 18 – 37 15
11. BONTANG FC
22 4 4 13 21 – 43 13
12. PSMS MEDAN
22 2 7 12 17 – 39 10


ket : * Juara IPL musim 2011/2012 berhak tampil di AFC Champions League/ Liga Champions Asia 2013

_________________________________________________________________
TOP SKOR
IPL 2011-2012

Ferdinand Sinaga

16 gol
Ferdinand Alfred Sinaga (Semen Padang FC)
13 gol

Edward Wilson Junior (Semen Padang FC)
11 gol
Emanuel de Porras (Persija)
Roman Chmelo (Arema)
Muhammad Nur Iskandar (Persibo)
10 gol

Emil Bertrand Mbamba (Persema)
Ilija Spajosevic (PSM Makassar)
M Rahmat (PSM Makassar)
9 gol

Fernando Gaston Soler (Persebaya)
8 gol
Camara Fassawa (Bontang FC)

Andrew Barisic (Arema)
Talaohu Abdul Musafri (Arema)
7 gol
Samsul Arif (Persibo)
Ahmad Amiruddin (Arema)
6 gol

Ugik Sugiyanto (Persiba Bantul)
Julio Gabriel Lopez (Persijap)
5 gol

Hendra Adi Bayau (Persija)
Esteban Vizcarra (Semen Padang)
Vendry Mofu (Semen Padang)
I Made Adi Wirahadi (Persijap)
Guy Bertrand Ngon A Mamoun (Persema)
4 gol

Reza Mustofa (Persema)
Feri Ariawan (Persebaya)
Jeky Pasarella (PSMS Medan)
Julio Cesar Alcorse (PSMS Medan)
Fahrizal Dillah (Persiraja)
Murilo de Almeida (Persiraja)
Danilo Fernando (Persija)
Sansan Fauzi Husein (Persija)
Teguh Wahyu Saputro (Persibo)
3 gol

Irfan Bachdim (Persema)
Kim Jeffri Kurniawan (Persema)
Abdul Musawir (Persiraja)
Diallo Djibril (Persiraja)
Syakir (Persiraja)
Andi Oddang Mustamu (PSM Makasar)
Kwon Jun (PSM Makassar)
Putut Waringin Jati (Arema)
Cornelis Kaimu (Persiba Bantul)
Rinto Ali (Persija)
Taufiq (Persebaya)
Otavio Dutra (Persebaya)
2 gol

Elie Aiboy (Semen Padang)
Patrick Sofian Ghigani (Persiraja)
Andre Abubakar (PSMS Medan)
Ahn Hyo Yeon (PSMS Medan)
Masahiro Fukusawa (Bontang FC)
Jhon Damasela (Bontang FC)
Kande Lansana (Bontang FC)
Ezequel Gonzalez (Persiba Bantul)
Carlos Eduardo Bizarro (Persiba Bantul)
David da Rocha (Persija)
Jose Sebastian Vazquez (Persijap)
Noor Hadi (Persijap)
M Kamri (Persema)

_________________________________________________________________________

JADWAL DAN HASIL PERTANDINGAN LIGA PRIMA INDONESIA (LPI)/ INDONESIAN PREMIER LEAGUE MUSIM 2011/2012

Comments

comments

261 Comments on KLASEMEN AKHIR INDONESIAN PREMIER LEAGUE (IPL) 2011/ 2012

  1. Klau mau cri bibit muda indonesia itu jgan dri liga prima ja.

  2. psm maju teruss kamu pasti jadi juara….
    salam nagh the macz man….

  3. hasil yg baik bs dicapai oleh Semen Padang FC trus asah permainan mu bravo Kabau Sirah Mu

  4. Sprach Zarathustra // December 12, 2011 at 8:37 pm // Reply

    PERSIBO JUGA PERLU diperhitungkan……………………..

  5. Sayang tim kesayangan ku cuma main diliga kelas 2 ….wajar kalo sp memimpin….lawannya cuma tim karbitan……mudah-mudahan sp kembalo kejalan yg benar….buat johar…..tunggu aja klb akan menggulingkanmu…..memalukan…

    • bukan begitu kawan….lpi bukan liga kls 2…tetapi semen padang berada dikompetisi resmi,,,buktinya aja waktu di isl semen tim yg kebobolan sedikit dan menjadi manajemen terbaik di indonesia,,,jangan kan indonesia,,afc aja mengakuinya. dibanding klub lain otak orang padang jangan disamain sama otak yg lain….contohnya aja semen padang gak ada memakai pemain bintang..prestasinya juga bagus…aku yakin Nilmaizar bukan sembarang memilih pemain tuk timnas…Nilmaizar bakal mencari pemain yg berbakat…bukan pemain bintang tuk Timnas senior….nilmaizar pasti akan menurunkan wajah baru tuk timnas indonesia…tuk posisi depan nilmaizar sudah memikirkanya..yg menjadi pembobol gawang lawan…yaitu pemain muda yg umurnya 22 tahun bermain di liga jepang dia keturunan orang padang …sekarang ini dia menjadi tumpuan klub di jepang…nil akan menduetkan dengan ferdinand sinaga di lini depan timnas yg saat ini ferdinand mesin gol semen padang…

  6. menang truss semen padang…….
    aqu yakin semen padang bakal juara musim ini….

  7. whirya anugeraha yunus madridista // December 13, 2011 at 2:25 pm // Reply

    Maju terus pantang mundur psm… jangan kamu kasih malu makassar. kau harus bisa meraih juara di IPL dan membawa pulang piala ke makassar… dan makassar juga bisa meramaikan kota makassar dengan berpakai baju merah.. kami berharap psm bisa mendapatkan juara…

    ewako psm dan the maczman

  8. Sp PAsti JUara

  9. meski tampil di liga kacangan tapi tetap dukung semen padang…!!!

  10. semen padang harus juara musim ini…….
    go go go semen padang,,,,

  11. ternyata semen padang msh memimpin :D

  12. semen padang psti jdi juara ipl

    maju trus kabau sirah
    tim kabangaan urang awak

  13. hey…semen padang tunjukan kekuatanmu jadi nomor satu….

  14. ayo kpn nih arema indonesia
    q tunggu aksimu

  15. ayo laskar rencong maju terus!!!!!!!!! pantang mundur ayo banda aceh

  16. sukses semen padang, ayo maju terus

  17. AYO URANG aawak maju trus pantang mundur
    tunjukkan kpda dunia khususnya indonesia
    bahwa kmu bisa
    semen padang trus berjaya

  18. psm ewako libas smua musuh mu

  19. gk akh semen padang aja juara nya

  20. ayo arema

  21. Kok Persema maennya jelek banget sumpah, gak kaya baru pertama maen di LPI . mengecewakan bangett!! apalagi skarang gak ada same patrick lagi tambh ancur itu pertahananya !! Semoga bisa lbh baiklah……

  22. ridwan takengon // December 16, 2011 at 8:10 pm // Reply

    semoga persiraja tetap eksis di ipl sekarang dan masa akan datang, kita doakan.

  23. semen padang pasti juara

  24. AREMA…

    awal yang bagus…
    maju terus AREMA..

  25. persibo lanjutkan……………….

  26. Majulah semen padang,,
    tim kebanggaan rang awak,,,
    kalahkan sado lawan2 nyo, semen padang fc pantas manang.

  27. DE GAGA JAGO’ SLAIN PSM MAKASSAR EWAKO PSM PAENTENGI’ SIRINU’…

  28. hai, para pemain sepak bola indonesia bermainlah dgn sportif. dan para supporter pendukung club-club indnesia janganlah berbuat kerusuhan. forsa indonesia

  29. maju trussss PERSIRAJA …….!!!!!!! kah lantak lajuuuu……..kebee pungooo….

  30. rizky THE K"MERS // December 23, 2011 at 6:05 pm // Reply

    semen padang ku tunggu aksimu

    mandi hujan basah basah
    ke padang senang senang

    ayo!!!! kabau sirah
    tim semen padang pasti menang

  31. Kuyakin persijag akan menjuarai ipl

  32. ayooo AREMA INDONESIA, kamu pasti bisa kalahkan lawan”mu

  33. ayo psms medan rebak sude na ayo keta bo psms medan bung

  34. Semen padang bilo ang main lai den pnek manunggu kemenagan mu..:)

  35. Persibo pazti bz samsul arif pazti bz tambh gol lagi,

  36. Teuku Misri // January 2, 2012 at 2:20 pm // Reply

    Persiraja Kamoe hino dukong awak droneuh…LANTAK LAJU

  37. ayo bontang fc jangan mau kalah sama musuhmu kamu pasti bisa

  38. Arema indonesia pasti juara…..salam satu jiwa…

  39. Arema indonesia…..ayo kalahkan semua lawan2mu….dan ku yakin pasti juara…

  40. Persiraja_a stu pndukun9_a bnyax.
    I l0ve persiraja

  41. carlos syiempak // January 6, 2012 at 12:32 am // Reply

    maju terus persebaya,,,,,…
    bonek slalu mendukung mu…..

  42. Candra aji L // January 6, 2012 at 1:32 pm // Reply

    Ayo. . . .Arema !!!

    AREMA pasti bisa!
    kalahkn lwn2 mu

    AREMA Pasti jadi
    juara ! ! ! !

    SPIRIT !! And
    CHAMPIONS !!!

  43. Candra aji L // January 6, 2012 at 1:35 pm // Reply

    Ayo. . . .Arema !!!

    AREMA pasti bisa!
    kalahkn lwn2 mu

    AREMA Pasti jadi
    juara ! ! ! !
    Spirit !! And
    Champions !!!

  44. arema psti juara
    arema tlong juarakan liga ipl di thun ini

  45. khusus nya buadt along & M.ridhuan
    duo singapura salam satu jiwa arema indonesia

  46. semen padang rancak bana……….

  47. semen padang lah pasti juara…….:)

  48. persija ipl emang cakep sekarang di peringkar runner-up ntar persija ipl jadi juara nya musim 2011/2012……..amieeeeeeeeeeennnnnnnnnnn ya allaaahhhhhhhh

  49. smen pdg mju trus,..

  50. Ayo arema taklukan lawanmu by viki ponorogo

  51. Saat yang tepat buat juara yg penting dibawah naungan nya liga resmi PSSI dong, dan legal

  52. prana harish // January 10, 2012 at 2:01 pm // Reply

    bontang fc kok kalah lo :D

  53. ayo PSM tunjukkan tajimu. kuyakin juku eja pasti juara…….
    ….. ku tunggu trophi juara mu PSM. kami siap merahkan makassar

  54. ayo persebaya maju terus, mainkan permainan indahmu untuk negeri ini dan supportermu “BONEK MANIA”…
    “salam satu nyali”

  55. ridhoow rank kamank // January 11, 2012 at 8:31 am // Reply

    semen padang buat bangga urang awak…..
    yooo du mantap,.,.,.,.
    saya selalu mendukung mu smpai tanduk mu abiezzzz.././././

  56. Bawel comunity.TM // January 11, 2012 at 8:37 am // Reply

    kmi dari spartak sirah selalu mendukun mu walau pun semen padang tdak dapat lawan berat seperti yg di ISL tapi kami mundukung mu di IPL,.,.
    pokok nya bisa berlaga di AFC…
    OK……2012X…………

  57. Bravo Persibo…. Tetap Semangat……. Jadi Pemenang……….Bawa Pulang Piala Ke kota bojonegoro..!!!!!!!1

  58. ayo persija bawahlah jakarta ke juara kamu pasti bisa……………….!!!!!!

  59. go..go..go.. persijaku pasti bawah jakarta juara 1.bikin malu semen padang dan psm kamu pasti bisa maju terus the jek mania………………!!!!!!

  60. tingkatkan kehebatan mu s padang…………….
    km padti bisa……

  61. Samsul arief dan a.iskandar pasti jdi top skor. . Persibo pasti juara

  62. persiboooo pasti bisa kami slalu bersamamu……..merdekaa

  63. arema pasti jadi JUARA nya,,,

  64. ayo persiraja..
    maju terus..
    jadilah terbaek..
    insyaallah menang terus..
    :)

  65. pandeka minag // January 16, 2012 at 3:55 am // Reply

    maju trus kabau sirah,kalah kan lwan2 mu…

  66. ternyata IPL yg main bukan tim sembarangan buktinya bagus , maju tim terbaik maju Kabau Sirah ku, Bravo Bandung

  67. SemEn PadanG kpan mainnya lg????? n Lwan mna??

  68. ayo persebaya kmu hrs juara tahun ini

    bravo surabaya

  69. Fahmi Zakaria // January 16, 2012 at 8:17 pm // Reply

    apapun alasan nya tetap arema

  70. rafly nax jakmania // January 16, 2012 at 9:49 pm // Reply

    persija ampe mati

  71. Persebaya..ayo rebut kembali kasta

  72. Okrie :

    SemEn PadanG kpan mainnya lg????? n Lwan mna??

    Minggu 22-01-2012 vs Arema Indonesia di GOR Stadion H Agus Salim Padang

  73. Ayow smanggat trus persebaya.

  74. ubay nak jakarta // January 17, 2012 at 9:53 am // Reply

    ayo semangat persija gua dukung lo AMPE MATI

  75. Buktikan! Kami Berbeda Yang lain….http://www.rutecepat.com/?id=speedsiwa
    “Gebyar promo awal tahun terhitung sejak 1 sampai 31 januari pkl 21:00 http://www.rutecepat.com mengadakan promo top sponsor, NOMINASI SPONSOR 12 MEMBER AKTIF ”
    1. PROMO TOP SPONSOR1 : GRATIS 3 ID DITATA BERURUTAN
    DAN 1 PCS KAOS EXSCLUSIV.
    2. PROMO TOP SPONSOR 2 : GRATIS 2 ID DITATA BERURUTAN DAN 1 PCS KAOS EXSCLUSIV.
    3. PROMO TOP SPONSOR 3 : GRATIS 1 ID DAN 1PCS KAOS EXSCLUSIV.
    4. PROMO TOP SPONSOR 4 : GRATIS 1 ID
    5. PROMO TOP SPONSOR 5 : GRATIS 1 KAOS EXSCLUSIV
    KAOS EXSCLUSIV DIKIRIM KE ALAMAT MASING MASING DAN GRATIS ONGKOS KIRIM.
    :: Sekian Pengumuman Promo! TOP Sponsor ini, Ayo! Jangan sampai ketinggalan tingkatkan terus top sponsornya dan dapatkan segera hadiahnya.Buktikan! Kami Berbeda Yang lain….http://www.rutecepat.com/?id=speedsiwa EWAKO PSM

  76. persijap koq mlempem see

  77. persibo kamu harus jadi juara.kalahkan lawan2mu sampai mati aku mendukungmu.

  78. Rendy Boromania // January 20, 2012 at 11:40 am // Reply

    MAJU TERUS PERSIBO BOJONEGORO….!!
    JADILAH YANG KE-1
    BANGGAKAN BUMI ANGLING DHARMA DAN LOYALITAS BOROMANIA BOJONEGORO
    JADILAH YANG TERBAIK………!!

  79. ayo andik lewati semua pemain arema persija kmu psti bisa by bonek arkal [kalianak]

  80. AQ ADL FANS KMU SAMSUL ARIF TUNJUKN BHWA KM ADLH PMAIN TRBAIK INDONESIA JDLAH TOP SKOR LPI

  81. kenepa sp main disini kayak ny ngak pantas pasti tu lawan ngak seimbang tapi ya ngak pa pa minimimal dpt gelar juara !

  82. Ayo maju trus persebya srabya di sni q mndukung mu., jngan mau kalah dary lawan mu by johansha di pacitan.

  83. zofee radovic // January 21, 2012 at 8:32 pm // Reply

    majuu terus persibo,,,,,,,,,
    bantaii semua lawanmu,,,,,,,,,,,,

    boro liar slalu mendukungmu….

  84. ayo persebo,libas lawanmu dengan tik tak mu.

  85. persibo akan ku dukung selamanya untuk samsul arif dan semuanya

  86. ridwan takengon // January 22, 2012 at 6:04 pm // Reply

    mana untuk klasemen hari kok nggak ada .

  87. persibo memang mantap….
    ini karena lapangannya maknyus tdk seperti PERSELA lapangannya kayak SAWAH DIBELAKANG RUMAH

  88. main bola tentu menguras tenaga kadang sampai tidak punya gairah untuk bercinta dengan pasangan kita … untuk itu kami memberi solusi buat yang demen sama bola hingga lupa memberi nafkah pasangan kita… yuuk jamu disini http://www.bisnisabebagus.tk
    bisa bikin kamu jadi greang

  89. muhammad nadhir // January 23, 2012 at 12:26 pm // Reply

    yo-ayo. ayo persiraja kuingin kau harus menang ayo persiraja kalah kan lawan mu….persiraja is the best.dan yang terbaik di indonesia…

  90. horas….. medan
    holigan mendukung mw
    tinggkat kan trus prestasi mw

    by: ronaldo tambunan

  91. ramos daniel // January 23, 2012 at 5:08 pm // Reply

    ayo bontang fc terus maju jangan mudah menyerah botman di dada bontang fc……
    terus maju liga indonesia jangan2 mau kalaah sma negara lain….
    pssi di dada ku dan seluruh rakyak indonesia maju terus sepak bola indonesia…

  92. ayo maju terus AREMA INDONESIA…. jangan patah semangat…..

  93. ayo semen padang menangkan IPL kali ini
    kamu pasti menang

  94. ayo semen padang jangan sampai kalah sama siapa saja yg bertanding di ipl

  95. semen padang hrus semangat jangan sampai kalah sama klub yg bermain di ipl
    semen padang hrus terus menduuduki klasemen

  96. ayo persiraja raih posisi terdepan kalah kan semua musuhmu

  97. prtndingAn bru d muLai c0k . .
    mntap prsbaya saLam 1 nYaLi wani . . .b0nek

  98. Semen padang ambo salalu mandukuang tim kalian samoga kalian bisa patahankan prestasi kalian sampai akhir pertandingan nanti. sudirman rangkuti, suliki payakumbuh.

  99. tajamkan kematanganmu kabau sirah, biar juara LPI musim ini dan musim depan, mewakili indonesia di piala asia antar klub

  100. ayo persibo jangan mau kalah

    #wahyudhi mbaroe

  101. ..hala semua tuh BASIH…
    ..yang akn menang pzti PERSEBAYA…
    ..Persebaya ayO klahkan lwan klian…
    ..BONEK VIKING ONE HEART…

  102. ayo… semen padang kamu pasti bisa juara… kalah kan lawan-lawan mu jan pulo pantang mudur

  103. PERSEBAYA PASTI MENANG JUARA DI LIGA PRIMER INDONESIA

    SALAM 1 NYALI BONEK

  104. ayo SEMEN PADANg TUNJUKkan KAlaw KAmu SAng JUAra….
    AKU menDUKUNG mu…….

  105. ayo PERSIJAP q jo ngisin2i FORZA njeporo…..

  106. azrul bahtiar hermawan // January 30, 2012 at 9:22 am // Reply

    persijap ayo maju teruz kamu pasti menang

  107. semen padang tetapkan jaya slalu, memoga 1 bintang didadamu tahun depan good luck semen padang

  108. persija Lpi pasti juara..! kami para the jak mendukungmu……

  109. ayo semen padang maju terus kalahkan semua lawan2 mu, go….. go…. semen padang kebanggaan urang minang…………… berjayalah semen. aku mendukungmu…

  110. persibo kejar terus poin2mu. jangan sampai kamu kehilangan tiga poin

  111. Semen Padang Sampai Mati

  112. persijap thun ini hrs jdi time yg sholit………………..

  113. tetap dukung PERSEBAYA .. permainan indahmu pasti bisa menjuarai IPL

  114. Semen padang pasti juara kami anak nagari akan lihat terus aksi mu Kabau sirah
    Tantang Tim ISL Jika kau sukses SEMEN PADANG

  115. semen padang pasti juara siapa lagi team yg hebat seperti semen padang…..!!!!!!!

  116. persibo jadikanlah kota kecilmu jadi terkenal di mata dunia dari sepak bola.

  117. persibo cinta kedamaian

  118. AYO PSM KU DISINI KITA HARUS MENANG
    MERAH DARAHKU SEMERAH SERAGAMMU
    PAENTENGI SIRI’NU EWAKO JGN KOKOH DI POSISI 10 KLASEMEN SEMENTARA LPI
    THE MACZMAN MENYERTAIMU
    EWAKO BUNTUDATU

  119. Ayoww PERSIBO truzzz mjuuu,,,
    Q n BOROMANIA lainx truzz mndkUngmuu

  120. “ayo arema indonesia kmu psti
    juara….
    .dan trima kasih buat along atas jsa mu membawa arema juara…
    “good bay along”

  121. persebaya tujukkan permainanmu yg fenomenal,hancurkan smua lawan”mu
    salam “satu nyali”

  122. barito putera nggak da ya ? Kasian..

  123. ayo persijap jepara, semangat trus…………..!

  124. vicky bonek mania // February 6, 2012 at 11:02 am // Reply

    ayo persebaya hajar truz lawan2mu kamu pasti juara IPL
    salam* satu nyali”

  125. Adhitya Rachman // February 6, 2012 at 11:12 pm // Reply

    ,,.tiga poin sangat lah penting bagi dunia sepak bola. . . .
    q dr BOROMANIA……….slalu mndukungmu . . . . . . . . . .
    Bravo!!!! Bojonegoro…..

  126. whirya anugeraha yunus madridista :

    Maju terus pantang mundur psm… jangan kamu kasih malu makassar. kau harus bisa meraih juara di IPL dan membawa pulang piala ke makassar… dan makassar juga bisa meramaikan kota makassar dengan berpakai baju merah.. kami berharap psm bisa mendapatkan juara…
    ewako psm dan the maczman

  127. kapan ni areama main lagi di lpi pendukung aremanita menunggu penampilan arema, meskipun arema selau kalah tapi pendukungnya tetap SALAM SATU JIWA

  128. ayok semen padang jangan pantang meyerah
    kami urang padang akan selalu mendukung mu.????
    spartack selalu mendukungmu

  129. persebaya maju teruss….’embangkan tehnik tiki takamuuu…..

  130. ayo persebaya kamu pasti jadi juara ipl
    green force i love you

  131. kabau sirah hruzz juara,,,
    ayo semen padang bang6a kan ranah minang

  132. AYO PERSEBAYA JANGAN LAH KECEWAKAN PARA BONEK
    KAU PASTI JUARA BONEK DISINI MENANTI JUARA MU….

  133. merah darahku
    semen pdang jiwaku

  134. Brp2 skor arema vs pkt

  135. ipl bagus buat alam shah sama irfan bachdim ku doakan biar bisa main bagus

  136. persema latihan yg bagus biar menang lwn persebaya

  137. yo persebaya tambah lah point kamu untuk menduduki liga lpi lpi

  138. untuk pssi kompetisi musim depan peringkat 10 besar dari kompetisi ISL dan IPL di gabung jadi satu jadi liga tertinggi indonesia ada 20 klub

  139. gladista ainindhke purbha // February 12, 2012 at 11:07 pm // Reply

    knp kmrn wktu persiba bntl vs persjap . ada tmbhn wkt 4 ment tp wasit udh meniup pluit jd wkt 2 ment. .tlng ditndk lnjuti. .itu mah curang. .

  140. dwi fajar kk // February 13, 2012 at 8:22 pm // Reply

    persibo kamu harus menang untuk kejayaan bojo negogo

    by; watubomng nag sunit suga

  141. PERSIBO………………………………….

  142. Adi Syahputra // February 14, 2012 at 2:12 pm // Reply

    Ayo Persiraja Kalahkan Lawan2 Mu.Kalah Menang Biasa.Dari Adiradja Di Banda Aceh

  143. ayo semen padang jangan sampai kalah sama pertandingan kepertandingan lainnya supaya mendapat juara

  144. go persebya go….ayo dulur2 bonekku kita dukung trus persebaya

  145. ayo..arema ipl tetap maju
    meskipun arema tlah hancur dan keilangan pemain…

  146. Adi Syahputra // February 17, 2012 at 9:11 am // Reply

    Ayo Persiraja Kalahkan Persibah Bantul.Dari Adiradja Di Banda ACEH

  147. Adi Syahputra // February 17, 2012 at 9:15 am // Reply

    Ayo Persiraja Jangan Sampai Kalah Sama Persiba Bantul.Adiradja

  148. ayo PERSIBO susul SEMEN pADANG

  149. Persiraja……!!! meulantak laju…. Bola ditendang… masuk ke gawang….
    sorak-sorak…S.K.U.L.L Mania…. Lawan Persiba Bantul dapt Point tiga,…

  150. BFC makin garang,. siapa selanjutnya ?

  151. Menunggu hasil menang WO, BFC raih 3 poin ! makin garang di papan atas …..

  152. Adi Syahputra // February 20, 2012 at 8:46 am // Reply

    Ayo Persiraja Maen Yg Bagus Menang Kalah Biasa.By.Adiradja ( Banda Aceh )

  153. persibo pasti menag rek

  154. riko d padang // February 21, 2012 at 9:12 pm // Reply

    ayo semen kmu pasti bisa juara…….. Go…Go semen

  155. insya allah semen padang jadi juara musim ini maju terus pantang mundur kabau sirahku tercinta 1 love you semen padang

  156. ayo……. bontang fc yang ter baik.aku mendukungmu……………

  157. semaangat semualh biar menang semua

  158. ayo,,,,psm klah kan lawan2 muw…..aku pendukung setia muw…..A LOVE YOU makassar…

  159. PSM Dimanapun Kami Berada, Selama darah kami Dan warna SeragamMu Masih Merah, kami Akan Tetap Berada Dibelakangmu, Karena Kami Supporter Setiamu……PSM MAKASSAR….Team Juku Eja..Ayam Jantan Dari Timur…

    The MaczMan Cinta Damai…….Salam Satu Hati 2 all Sporter Kreatif Di Indonesia…..qta Smua B’saudara……!!!!!!!!!!!!!!

    PSM Makassar pasti juaran-nya..
    Ewako terus PSM

  160. Ewako Psm…
    Kamu Pasti Bisah Juara.
    Dan Bisah Mengharumkan Nama Makassar.

    Salam.Buat Anak Ayam Jantan Dari Timur

  161. Ayo PERSIBO……!!!!!

  162. maju semen padang kmu pasti bisa…

  163. ayo persebaya ayolah tingkatkan prestasimu untuk juara aku selalu mendukungmu BONEK mantapppppppppp………………………………………………dan andik vermansyah maju terus

  164. Detektif Conan // March 4, 2012 at 3:21 pm // Reply

    Ewako PSM hancurkan lawan2mu N jdilah jaura ipl…hmm..spaso ente hrus jd mesin goal psukan ramang…..supportet KVS…

  165. Adi Syahputra // March 5, 2012 at 9:23 am // Reply

    Ayo Persiraja Kalahkan PSM Makasar 2 Kosong aja Adi MendukungMu Selalu By Adi Radja

  166. EWAKO PSM…..

    KEJAR POSISI TERATAS….

  167. Adi Syahputra // March 7, 2012 at 11:09 am // Reply

    Ayo Persiraja Hajar PSM Makasar 2 Kosong Aja. By AdiRadja ( Banda Aceh )

  168. Ayo persebaya kamu pasti bisa menjadi pemenang…
    by: bonek mania
    salam satu jiwa

  169. Wes g koyok PERSIBO ae rek………….!
    jaya selalu di puncak klasemen.

  170. c@h pUrb@lin9ga // March 11, 2012 at 3:43 pm // Reply

    Go.. Go.. Persebaya surabaya !! Rebut gelar juara IPL musim ini !!

  171. militan paserbumi selalu mendukung mu persiba bantul…maju terusss…kibarkan bendera kemenangan di bumi projotamansari….

  172. ayo persibo tunjukkan kejantannanmu bpersibo adalah tim terbaik diindonesia

  173. ayo semen padang jangan sampai menyerah,kamu harus juara di liga IPL

  174. Ma’ruf Irmansah // March 14, 2012 at 2:42 pm // Reply

    Maju terus PERSIBA BANTUL… Jangan kecewakan PASERBUMI &warga bantul…

  175. GO GO GO SEMEN PADANG
    Kali Ini Kemenangan Pasti di Tangnmu….!!!

  176. SEMEN PADANG >>> Ku Tunggu Kemenanganmu….

  177. SEMEN PADANG NO_1

  178. Satria alfian // March 16, 2012 at 10:45 pm // Reply

    Ayo persebaya tunjukkan maen cantikmu……?
    Kalahkan lawan lawan u
    by satria dri surabaya

  179. Apa kareba psm

  180. Ewako psm makassaR teako bata-batai hancurkangi lawannuh th3 matz clalu mendukung mu …
    by sandhy Ka di makassaR

    i LovE u .. :*

  181. ayo semen padang kamu pasti bisa

    buat peringkat pertama semen pdang

    dan kalah kan lawan mu. . . |

    j=tunjuk kkan kita mampu
    buat lawan diam terpaku.. . .

    sa3

  182. Adiradja80@Yahoo.Com // March 19, 2012 at 10:50 am // Reply

    Ayo Persiraja Hajar Bontang FC Hanya 3 Kosong Aja By : Adiradja Di Banda Aceh

  183. ayo persibo bojonegoro …

  184. Cah Bantul // March 20, 2012 at 8:17 am // Reply

    Belum tau PERSIBA Bantul kalian pada,,, liat aja besok pasti nongkrong di klasemen paling atas ndiri ,,, tapi jangan pada heran ya… kakakakakaka……..

  185. ayo ayo semen padang bisa ???????

  186. ayo psm jgn patah semangat maju terus…..!!!!!!! Kami Disini akan slalu mendukungmu. Dr: sektor Vet_sel …. (marinda) . . .. . . …

  187. syahrul mulham // March 26, 2012 at 6:29 pm // Reply

    ewako makassar
    i love psm

  188. Ayo persiraja kamu pasti juara aq bersma anak skull mendukung mu lantak ladju

  189. Persibo Bojonegoro tujukkan kalau kamu mempunyai kompetensi dalam menciptaka serta menjadi contoh pesepak bola yang jujur dan benar, Bravo Persibo Bojonegoro

  190. Persebaya maju trus pantang mundur tetap WANI libas musuhmu…!!!

  191. ayo semen padang pasti juara dan persibo pasti juara godok tu ma

  192. BOOOOOROOOOOOOO MANIIIIIIIIIIIIIIAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

  193. dodi van houten // April 11, 2012 at 12:25 pm // Reply

    ayo semen padang libas sadoalahe;;;-.-;;;

  194. Adiradja80@Yahoo.Com // April 11, 2012 at 2:20 pm // Reply

    Ayo Persiraja Hajar Lawan-Lawan Mu Jangan Malukan Orang Aceh

  195. Ayo Persiraja Kalahkan Persibo By. Adiradja Di Banda Aceh

  196. semen padang pasti juara pertamo urang awak by:oldia jakarta

  197. SEMEN PADANG club paling subur…!!!!! Gooooooooo KABAU SIRAH………

  198. semen padabg // April 15, 2012 at 7:27 pm // Reply

    semen padang pasti menang cuy,,
    urang awak ma

  199. Tommy J Prasetya // April 16, 2012 at 11:00 am // Reply

    aYo pErsebya,!! tunjukan kemampuanmu truz bRsemangat.. ..

    bUat kompetisi IPL, sELuruh para suporter damai peace.,!!

    by.BONEK L14R 92 sDa

  200. Ayo PSM .. maju teruss kalah kan si no 1 .(SEMEN PADANG) kutunggu permainan mu di STD MATTALATTA .. Nyalakan MERAHMU ! >LASKARAYAMJANTAN<

  201. Nyalahkan Merahmu PSM ..kutunggu kau di nomor 1 . SEMANGAT ambakii smuaii klo rewaii ..

  202. Bila Nanti PSM VS PADANG .. kutunggu kau PSM d peringkat Pertama ..

  203. ayo….kabau sirah semen padang…aden mandukuang kau …………………………….ayo ayo ……wayuik babahayoyeah,,,,!!!!…

  204. rewako makassar…………. semngat makan coto makassar………..

  205. .ayyoo psm kamii dii blkanmuu hancurkann lawaan”muu raihhlahh kmenangann..
    PAENTENGII SIRI’NU..

    …BY LASKAR AYAM JANTAN

  206. Ewako! PSM Juarai kompetisi IPL Musim 2011-2012

  207. pesertanya jg cm 12…… hmpir sama kaya divisi utama versi LI

  208. bonek slondop // April 20, 2012 at 1:28 pm // Reply

    qw fanzzzz drie bAjol IJO , brjuanglah persebaya tunjukka pda dunia klok club spak bola di surabaya yg trbaik , rebut pringkat 1 drie smen padang <<<<<>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>………………………………………………….

  209. Awas…(semen padang) PSM mw ke puncak

  210. Fausen Cecs Fabregas // April 24, 2012 at 1:05 am // Reply

    Ayo smngat PERSEBAYA SUROBOYO jng bkin malu kota PAHLAWAN ini & klahkan smua musuh2mu dg jiwa kePAHLAWANAN,,,,,,maju truzzzzzzzzzzzzzzz spak bola SURABAYA….
    iWaK pEyEk* SeGo JaGuNg SaMpEk ElEk SaMpEk TuWeK sAmPeK mAtEk KuMeNdUkUngMu………………………………………….!!!!!!!!! I LOVE PERSEBAYA 4EVER

  211. ayoo persiraja tnjukan klo qta psti bisa lantak laju…………….

  212. AYOOOOO …LASKAR ANGLING DHARMA .tunjuk kan pd indonesia km juara ipl….!!!

  213. ayo psm makassar kami slalu mendukung mu. .

  214. Faidsabempah // May 2, 2012 at 1:22 pm // Reply

    WE ALWAYS SUPPORT SQUAD PSM MAKASSAR!

  215. S.K.U.L.L // May 3, 2012 at 12:00 pm // Reply

    PERSIRAJA!!!!!! akn bermain dengan sportif dan terbaik

  216. Dokter Galauover'z // May 3, 2012 at 8:30 pm // Reply

    PSM Makassar psti juara IPL musim ini… (-_-)

  217. berkibaralah bendera SP di IPL…….dan jadilah contoh bagi yang lain, bagaimana bermain bola yang baik

  218. ayo psms medan.. berjuanglah sekuat mungkin..
    q yakin psms bisa untuk. menjdi tim yg trbaik di IPL.. GO GO Semngat..

  219. abel amauri // May 7, 2012 at 11:14 pm // Reply

    ayo persiraja kamu psti bsa ..
    aq mndukung mu ..

  220. ayoooo PERSIBA tambah semangatmu dan kalahkan lawan2mu
    PERSIBA Bantul pasti bisa jadi juara aku mendukungmu

  221. dodi van hoten // May 14, 2012 at 6:44 am // Reply

    ayoooo semen padang jadilah juara ipl, yg lai tu hanya tim papan bwah….

  222. Semen Padang tak ada tandingnya dilaga Versi BOLA Mrs. andi padang

  223. dodi van hoten // May 19, 2012 at 6:48 am // Reply

    urang awk urang hebat….orang lain urang pakakk ayoo semen padang kamu pasti juara..! kami kan slalu mendukungmu di Padang…

  224. TRUZ MAJU SEMEN PADANG….’ aku slalu mendukung mu . hendritasmen DISUKABUMI

  225. SEMEN PADANG : CLUB YG tak terkah kan di kandang…’

    hendritasmen {siemens} di sukabumi.

  226. gk disangka semen padang bisa jadi club nmor 1 di IPL. 2012-2013.

    hendritasmen {disukabumi}

  227. DanyNgalamania // May 22, 2012 at 5:59 pm // Reply

    Ayo Persema, maju terus
    aku mendukungmu..

  228. dodivanhouten // May 27, 2012 at 8:28 am // Reply

    apakah..Semen Padang fc bermaen di afc..?

  229. ayo psm angkatlah tropi liga primer psm bisa………

  230. witrianto // June 1, 2012 at 7:35 am // Reply

    semen padang pasti juara, bravo

  231. semen PADAng selalu di dEPAn…….
    aku selalu memberimu dukungan KHuSUSnya warga PAyaKUmbUh….

  232. hendritasmen@yahoo.com // June 5, 2012 at 7:39 am // Reply

    semen padang fc pasti juara di musim ini. soal nya lawan y ayam sayua joo nyeh.

  233. jangan sampai semen padang turun dari no 1……. semen padang yes…….. kalahkan semua lawan mu sempa,

  234. ayo semen padang railah juara ipl

  235. dodivanhouten // June 24, 2012 at 7:48 pm // Reply

    oi..semen padang lah juara….

  236. gak bakalan menang semen padang dan arema karena ada PSM MAKASSAR andalan ku

  237. ayo andi oddang dari psm tunjukan bakat mu kalah kan AREMA DAN SEMEN PADANG bawah pulang piala ke makassar

Leave a comment

Your email address will not be published.

*