KLASEMEN AKHIR INDONESIAN PREMIER LEAGUE (IPL) 2011/ 2012

KLASEMEN SEMENTARA INDONESIAN PREMIER LEAGUE (IPL)/ LIGA PRIMA INDONESIA 2011/2012
__________________________________________________________________

No.
Klub M M S K SG P
1. SEMEN PADANG FC
22 13 7 2 46 – 21 46
2. PERSEBAYA
22 12 2 8 31 – 23 38
3. AREMA
22 11 4 7 42 – 26 37
4. PERSIBO BOJONEGORO
22 11 3 8 31 – 24 36
5. PERSIBA BANTUL
22 10 5 7 27 – 23 35
6. PSM MAKASSAR
22 9 7 6 29 – 26 34
7. PERSIRAJA BANDA ACEH
22 9 5 8 27 – 30 32
8. PERSEMA MALANG
22 10 4 7 32 – 32 31
9. PERSIJA
22 7 7 7 38 – 34 25
10. PERSIJAP JEPARA
22 4 6 11 18 – 37 15
11. BONTANG FC
22 4 4 13 21 – 43 13
12. PSMS MEDAN
22 2 7 12 17 – 39 10


ket : * Juara IPL musim 2011/2012 berhak tampil di AFC Champions League/ Liga Champions Asia 2013

_________________________________________________________________
TOP SKOR
IPL 2011-2012

Ferdinand Sinaga

16 gol
Ferdinand Alfred Sinaga (Semen Padang FC)
13 gol

Edward Wilson Junior (Semen Padang FC)
11 gol
Emanuel de Porras (Persija)
Roman Chmelo (Arema)
Muhammad Nur Iskandar (Persibo)
10 gol

Emil Bertrand Mbamba (Persema)
Ilija Spajosevic (PSM Makassar)
M Rahmat (PSM Makassar)
9 gol

Fernando Gaston Soler (Persebaya)
8 gol
Camara Fassawa (Bontang FC)

Andrew Barisic (Arema)
Talaohu Abdul Musafri (Arema)
7 gol
Samsul Arif (Persibo)
Ahmad Amiruddin (Arema)
6 gol

Ugik Sugiyanto (Persiba Bantul)
Julio Gabriel Lopez (Persijap)
5 gol

Hendra Adi Bayau (Persija)
Esteban Vizcarra (Semen Padang)
Vendry Mofu (Semen Padang)
I Made Adi Wirahadi (Persijap)
Guy Bertrand Ngon A Mamoun (Persema)
4 gol

Reza Mustofa (Persema)
Feri Ariawan (Persebaya)
Jeky Pasarella (PSMS Medan)
Julio Cesar Alcorse (PSMS Medan)
Fahrizal Dillah (Persiraja)
Murilo de Almeida (Persiraja)
Danilo Fernando (Persija)
Sansan Fauzi Husein (Persija)
Teguh Wahyu Saputro (Persibo)
3 gol

Irfan Bachdim (Persema)
Kim Jeffri Kurniawan (Persema)
Abdul Musawir (Persiraja)
Diallo Djibril (Persiraja)
Syakir (Persiraja)
Andi Oddang Mustamu (PSM Makasar)
Kwon Jun (PSM Makassar)
Putut Waringin Jati (Arema)
Cornelis Kaimu (Persiba Bantul)
Rinto Ali (Persija)
Taufiq (Persebaya)
Otavio Dutra (Persebaya)
2 gol

Elie Aiboy (Semen Padang)
Patrick Sofian Ghigani (Persiraja)
Andre Abubakar (PSMS Medan)
Ahn Hyo Yeon (PSMS Medan)
Masahiro Fukusawa (Bontang FC)
Jhon Damasela (Bontang FC)
Kande Lansana (Bontang FC)
Ezequel Gonzalez (Persiba Bantul)
Carlos Eduardo Bizarro (Persiba Bantul)
David da Rocha (Persija)
Jose Sebastian Vazquez (Persijap)
Noor Hadi (Persijap)
M Kamri (Persema)

_________________________________________________________________________

JADWAL DAN HASIL PERTANDINGAN LIGA PRIMA INDONESIA (LPI)/ INDONESIAN PREMIER LEAGUE MUSIM 2011/2012

About these ads

261 pemikiran pada “KLASEMEN AKHIR INDONESIAN PREMIER LEAGUE (IPL) 2011/ 2012

  1. Sayang tim kesayangan ku cuma main diliga kelas 2 ….wajar kalo sp memimpin….lawannya cuma tim karbitan……mudah-mudahan sp kembalo kejalan yg benar….buat johar…..tunggu aja klb akan menggulingkanmu…..memalukan…

    • bukan begitu kawan….lpi bukan liga kls 2…tetapi semen padang berada dikompetisi resmi,,,buktinya aja waktu di isl semen tim yg kebobolan sedikit dan menjadi manajemen terbaik di indonesia,,,jangan kan indonesia,,afc aja mengakuinya. dibanding klub lain otak orang padang jangan disamain sama otak yg lain….contohnya aja semen padang gak ada memakai pemain bintang..prestasinya juga bagus…aku yakin Nilmaizar bukan sembarang memilih pemain tuk timnas…Nilmaizar bakal mencari pemain yg berbakat…bukan pemain bintang tuk Timnas senior….nilmaizar pasti akan menurunkan wajah baru tuk timnas indonesia…tuk posisi depan nilmaizar sudah memikirkanya..yg menjadi pembobol gawang lawan…yaitu pemain muda yg umurnya 22 tahun bermain di liga jepang dia keturunan orang padang …sekarang ini dia menjadi tumpuan klub di jepang…nil akan menduetkan dengan ferdinand sinaga di lini depan timnas yg saat ini ferdinand mesin gol semen padang…

  2. Maju terus pantang mundur psm… jangan kamu kasih malu makassar. kau harus bisa meraih juara di IPL dan membawa pulang piala ke makassar… dan makassar juga bisa meramaikan kota makassar dengan berpakai baju merah.. kami berharap psm bisa mendapatkan juara…

    ewako psm dan the maczman

  3. Kok Persema maennya jelek banget sumpah, gak kaya baru pertama maen di LPI . mengecewakan bangett!! apalagi skarang gak ada same patrick lagi tambh ancur itu pertahananya !! Semoga bisa lbh baiklah……

  4. semen padang ku tunggu aksimu

    mandi hujan basah basah
    ke padang senang senang

    ayo!!!! kabau sirah
    tim semen padang pasti menang

  5. semen padang buat bangga urang awak…..
    yooo du mantap,.,.,.,.
    saya selalu mendukung mu smpai tanduk mu abiezzzz.././././

  6. kmi dari spartak sirah selalu mendukun mu walau pun semen padang tdak dapat lawan berat seperti yg di ISL tapi kami mundukung mu di IPL,.,.
    pokok nya bisa berlaga di AFC…
    OK……2012X…………

  7. Buktikan! Kami Berbeda Yang lain….http://www.rutecepat.com/?id=speedsiwa
    “Gebyar promo awal tahun terhitung sejak 1 sampai 31 januari pkl 21:00 http://www.rutecepat.com mengadakan promo top sponsor, NOMINASI SPONSOR 12 MEMBER AKTIF ”
    1. PROMO TOP SPONSOR1 : GRATIS 3 ID DITATA BERURUTAN
    DAN 1 PCS KAOS EXSCLUSIV.
    2. PROMO TOP SPONSOR 2 : GRATIS 2 ID DITATA BERURUTAN DAN 1 PCS KAOS EXSCLUSIV.
    3. PROMO TOP SPONSOR 3 : GRATIS 1 ID DAN 1PCS KAOS EXSCLUSIV.
    4. PROMO TOP SPONSOR 4 : GRATIS 1 ID
    5. PROMO TOP SPONSOR 5 : GRATIS 1 KAOS EXSCLUSIV
    KAOS EXSCLUSIV DIKIRIM KE ALAMAT MASING MASING DAN GRATIS ONGKOS KIRIM.
    :: Sekian Pengumuman Promo! TOP Sponsor ini, Ayo! Jangan sampai ketinggalan tingkatkan terus top sponsornya dan dapatkan segera hadiahnya.Buktikan! Kami Berbeda Yang lain….http://www.rutecepat.com/?id=speedsiwa EWAKO PSM

  8. MAJU TERUS PERSIBO BOJONEGORO….!!
    JADILAH YANG KE-1
    BANGGAKAN BUMI ANGLING DHARMA DAN LOYALITAS BOROMANIA BOJONEGORO
    JADILAH YANG TERBAIK………!!

  9. yo-ayo. ayo persiraja kuingin kau harus menang ayo persiraja kalah kan lawan mu….persiraja is the best.dan yang terbaik di indonesia…

  10. ayo bontang fc terus maju jangan mudah menyerah botman di dada bontang fc……
    terus maju liga indonesia jangan2 mau kalaah sma negara lain….
    pssi di dada ku dan seluruh rakyak indonesia maju terus sepak bola indonesia…

  11. ..hala semua tuh BASIH…
    ..yang akn menang pzti PERSEBAYA…
    ..Persebaya ayO klahkan lwan klian…
    ..BONEK VIKING ONE HEART…

  12. ayo semen padang maju terus kalahkan semua lawan2 mu, go….. go…. semen padang kebanggaan urang minang…………… berjayalah semen. aku mendukungmu…

  13. ,,.tiga poin sangat lah penting bagi dunia sepak bola. . . .
    q dr BOROMANIA……….slalu mndukungmu . . . . . . . . . .
    Bravo!!!! Bojonegoro…..

  14. untuk pssi kompetisi musim depan peringkat 10 besar dari kompetisi ISL dan IPL di gabung jadi satu jadi liga tertinggi indonesia ada 20 klub

  15. knp kmrn wktu persiba bntl vs persjap . ada tmbhn wkt 4 ment tp wasit udh meniup pluit jd wkt 2 ment. .tlng ditndk lnjuti. .itu mah curang. .

  16. Persiraja……!!! meulantak laju…. Bola ditendang… masuk ke gawang….
    sorak-sorak…S.K.U.L.L Mania…. Lawan Persiba Bantul dapt Point tiga,…

  17. PSM Dimanapun Kami Berada, Selama darah kami Dan warna SeragamMu Masih Merah, kami Akan Tetap Berada Dibelakangmu, Karena Kami Supporter Setiamu……PSM MAKASSAR….Team Juku Eja..Ayam Jantan Dari Timur…

    The MaczMan Cinta Damai…….Salam Satu Hati 2 all Sporter Kreatif Di Indonesia…..qta Smua B’saudara……!!!!!!!!!!!!!!

    PSM Makassar pasti juaran-nya..
    Ewako terus PSM

  18. ayo persebaya ayolah tingkatkan prestasimu untuk juara aku selalu mendukungmu BONEK mantapppppppppp………………………………………………dan andik vermansyah maju terus

  19. Ewako PSM hancurkan lawan2mu N jdilah jaura ipl…hmm..spaso ente hrus jd mesin goal psukan ramang…..supportet KVS…

  20. militan paserbumi selalu mendukung mu persiba bantul…maju terusss…kibarkan bendera kemenangan di bumi projotamansari….

  21. ayo semen padang kamu pasti bisa

    buat peringkat pertama semen pdang

    dan kalah kan lawan mu. . . |

    j=tunjuk kkan kita mampu
    buat lawan diam terpaku.. . .

    sa3

  22. Belum tau PERSIBA Bantul kalian pada,,, liat aja besok pasti nongkrong di klasemen paling atas ndiri ,,, tapi jangan pada heran ya… kakakakakaka……..

  23. ayo psm jgn patah semangat maju terus…..!!!!!!! Kami Disini akan slalu mendukungmu. Dr: sektor Vet_sel …. (marinda) . . .. . . …

  24. aYo pErsebya,!! tunjukan kemampuanmu truz bRsemangat.. ..

    bUat kompetisi IPL, sELuruh para suporter damai peace.,!!

    by.BONEK L14R 92 sDa

  25. Ayo PSM .. maju teruss kalah kan si no 1 .(SEMEN PADANG) kutunggu permainan mu di STD MATTALATTA .. Nyalakan MERAHMU ! >LASKARAYAMJANTAN<

  26. qw fanzzzz drie bAjol IJO , brjuanglah persebaya tunjukka pda dunia klok club spak bola di surabaya yg trbaik , rebut pringkat 1 drie smen padang <<<<<>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>………………………………………………….

  27. Ayo smngat PERSEBAYA SUROBOYO jng bkin malu kota PAHLAWAN ini & klahkan smua musuh2mu dg jiwa kePAHLAWANAN,,,,,,maju truzzzzzzzzzzzzzzz spak bola SURABAYA….
    iWaK pEyEk* SeGo JaGuNg SaMpEk ElEk SaMpEk TuWeK sAmPeK mAtEk KuMeNdUkUngMu………………………………………….!!!!!!!!! I LOVE PERSEBAYA 4EVER

  28. urang awk urang hebat….orang lain urang pakakk ayoo semen padang kamu pasti juara..! kami kan slalu mendukungmu di Padang…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s