Skuad Timnas Indonesia U-22 di Kualifikasi Piala Asia U-22 Grup E

Babak Kualifikasi Piala Asia U-22 2013 Grup E

___________________________________________________________________________

Berikut daftar 23 skuad Timnas U-22:
1. Muhammad Ridwan (Bontang FC)
2. Aji Saka (Arema IPL)
3. Dhika Bayangkara (PPMS-KN Magelang)
4. Syafarudin Tahar (PSMS Medan IPL)
5. Syaiful Indra Cahya (Persija IPL)
6. Agus Nova Wiantara (Persires Bali Devata)
7. Nurmufid Fastabiqul (Persebaya)
8. Dany Saputro (Persedikab Kabupaten Kediri)
9. Novrianto (PON Riau)
10. Rasyid Bakri (PSM Makassar)
11. Mustaid Billah (Persekat Katingan)
12. Kurniawan (PSM Makasar)
13. Dio Permana (Persema Malang)
14. Bimo Ragil Satria (PON Jatim)
15. M. Ridwan Awaludin (Persires Bali Devata)
16. Fandy Eko Utomo (PON Jatim)
17. Agung Supriyanto (PPSM-KN Megelang)
18. Hendra Adi Bayauw (Persija IPL)
19. Yosua Pahabol (Semen Padang FC)
20. Andik Firmansyah (Persebaya)
21. Syahroni (Persibo Bojonegoro)
22. Wahyu Teguh Saputro (Persibo Bojonegoro)
23. Achmad Faris Ardiansyah (Gresik United IPL)

___________________________________________________________________________

27 Comments on Skuad Timnas Indonesia U-22 di Kualifikasi Piala Asia U-22 Grup E

  1. semangat garudaku jangan menyerah kami selalu mendukungmu

  2. sayang nggak ada dari ISL

  3. Ngak ada pemain dari ISL? ya sudah bakalan malu lagi dech Indonesiaku. PSSI gelok …..

  4. gak yakin lahhhhhhhhhhh

  5. IPL,,IPL….IPL trussssss………………
    PSSI pilih kasih…!!!!!!!!!
    kyk mana indonesia mau maju…

    • PSSI sudah punya itikad baik dengan memanggil pemain dari ISL dan klub sudah mengizinkan…namun sepertinya KPSI mencari-cari cara agar pemain dari ISL gagal masuk timnas…
      3 dari persija, 1 dari persib, 1 dari sriwijaya, 1 dari persidafon….mereka harus kembali ke klub dengan alasan2 yang tidak masuk di akal
      Bravo timnas U22…

  6. jangan selalu tergantung sma pemain ISL,,

  7. biarkan dari IPL yang unjuk gigi
    mana tau succes

  8. mana pemain dari luar kayak syamsir cs vise, arthur espanyol, abdurahman lestaluhu penarol, ahh payah dah. johar adalah penghancur sepakbola indonesia !

  9. hardi ansyah // July 1, 2012 at 7:21 pm // Reply

    hah..mana nih yang pemain2 yang dari luar negri ko gk pada dipanggil…!!!

  10. Sebenarnya bukan masalah pemain isl atau pemain ipl..
    Tp seharusnya bisa memilih pemain yg memang skil dan mentalnya uda teruji..
    Bukannya ingin merendahkan pemain2 d atas..
    Tetapi bukankah pemain2 seperti arthur, alamsyah, andritany, ramdani..
    Sudah terbukti skil dan mentalnya..
    Kalau seperti ini pssi sekarang dan dulu sama aja, payah (No).

    • yang dari luar udah dipanggil kaya syamsir alam cs, tapi gak dateng, lu tau kan kalo yg punya tuh klubnya siapa, update inpo

  11. nongkrong-nongkrong di samping rel
    sambil makan buah nanas
    walaupun engga ada pemain isl
    tetep optimis dukung timnas!

  12. kok gak ada pemain isl-nya

  13. i like indonesia // July 2, 2012 at 10:06 pm // Reply

    yang isl gak boleh tuh sama pssi lanyala, pada gak gerti kali kalau ini demi indonesia, bukan kelompok……. kasihan orang2 yg gak punya hati ini

  14. Itu jelas2 diskriminasi. hanya pemain2 yang ada di IPL saja…. banyak talenta2 muda yg blm diikutkan…. banyak talenta muda di ISL maupun di luar negeri….??? mau dibawa kemana sepak bola Indonesia?????

  15. KPSI Melarang Pemain ISL main di timnas PSSI, emang ada timnas KPSI, mau lawan negara mana, mau ikut Liga Tarkam kali ya ???

  16. Rifai Ahmad // July 3, 2012 at 1:09 pm // Reply

    Ya ampun, ga ada pemain yang lebih baik lagi. Maaf ya nih, anak kecil yang ngerti sepak bola aja tahu, Pemain ISL lebih baik daripada IPL.
    Memang pemain ISL tidak boleh mendukung timnas oleh klubnya msg2. tp tolong cari jalan keluar.
    #SamaSajaBuatMaluBangsa

  17. Lebih baik indonesia mundur aja kalu pemainnya kayak gini mau kalah berapa…?

  18. YAaaaaaaapun kpan mau mju spak bla indonesia klau bgni terusssssss………?
    sedangkan negri jiran sudah menjulang piala…….suzuki N sigem…..
    indonesia haya menjulang malu…..?
    kapan mau bangkit……………indonesia………?

  19. PSSI macam taik,
    Pemain ISL tak ada, tak bkalan bsa mnang tu indonesia…

  20. Pemain ISL itu dipanggil PSSI dan sudah datang, TAPI KENAPA DITARIK LAGI OLEH KLUBNYA DI ISL DENGAN ALASAN YANG ANEH2, jadi KLUB ISL tidak memberikan kesempatan pemainnya untuk membela Timnas, jangan dibolik-balik bung, jadi sekarang bukan masalah ISL atau IPL, tapi mana pemain yang bersedia berjuang untuk Indonesia, lagian jaman dulu juga sewaktu liga hanya ISL belum pernah ada prestasi untuk TIMNAS TUH??? Ini sekarang timnas belum main jangan sudah merasa kalah, cuma pecundang yang begitu, positif thinking saja lah bung, semua ingin yang terbaik untuk Indonesia kecuali PENGACAU. Maju terus berjuang anak2 bangsa di Timnas, KAMI RAKYAT INDONESIA DUKUNG PERJUANGANMU….

  21. satria rahman // July 5, 2012 at 3:50 pm // Reply

    ISL is the best league in Indonesia

  22. ceptont noah // July 7, 2012 at 5:00 am // Reply

    gak bakalan menang,pssi terlalu sembrono memilih pemain untuk negara…martabat bangsa jgn d’sepelekan

Leave a comment

Your email address will not be published.

*