Stasiun Televisi Indonesia yang Akan Menyiarkan Siaran Langsung/Live Liga-Liga Terbaik Eropa Musim 2012-2013

Liga Inggris

Global TV dan MNC TV
LIGA INGGRIS

La Liga

TRANS TV & TRANS 7
La Liga Spanyol

Seri A

TVRI
Seri A Liga Italia

Bundesliga

INDOSIAR
Bundesliga Jerman

UEFA Champions League

SCTV
UEFA Champions League (UCL)
Liga Champions Eropa

Comments

comments

24 Comments on Stasiun Televisi Indonesia yang Akan Menyiarkan Siaran Langsung/Live Liga-Liga Terbaik Eropa Musim 2012-2013

  1. ferinando torres // July 6, 2012 at 2:21 pm // Reply

    apakah berita ini benar????

  2. MNC, INDOSIAR, TRANSTV, TRANS7, tidak pro rakyat pedesaan yang tak bisa menyaksikan Liga Inggris lewat antena Parabola karena siarannya diacak.

  3. di acak ga ea..?

  4. bakalan naek rating TVRI…. hahahaha

    asik asik….

  5. Tiler Bongitan // August 13, 2012 at 6:28 pm // Reply

    asalkan benar aja disiarkan…kebanyakan statsiun tv saat ini menyiarkan tim2 yang tidak pavorit…

  6. diacak gak ya???????

  7. mantap kalo ini berita emang benarrrr,,,,tapi apakah champion league & la liga gak bakalan di block????
    liga inggris jgn harap bisa nonton pake parabola!!!!!!!!!!!!!!!!

  8. kalimantan Tengah yg tidak ada stasiun televis MNC,GLOBAL,SCTV,INDOSIAR,Liga Ingris,liga Spanyol,liga jerman,sampai liga Champion semua diacak Tidak Pro Rakyat…yang tersisa hanya TVRI liga italia dan Bchannel Liga Prancis saja,…

  9. Untuk SCTV, jangan diacak dong siarannya, kalau diacak kapan bangsa Indonesia yg tercinta ini bisa menyaksikan perkembangan sepak bola di kelas eropa….., SCTV kurang mantaaaaaaaaaaaap…………, mana slogan SCTV yang mengatakan SATU UNTUK SEMUA ????????????????????

  10. semua di acak karen indonesia sekarang udah miskin gak kayak dulu. tinggal TVRI aja merakyak

  11. sctv pelit,,ngapain ngambil champion yg peliy,,pake di acak segala,,mending rcti,,

  12. Tafazzul Deen // September 29, 2012 at 9:32 pm // Reply

    semoga TVRI tahun depan bisa menjadi hak siar LIGA SPANYOL

  13. Nurul Pahmi // October 7, 2012 at 8:42 pm // Reply

    Trans TV and trans7, tv pelit tidak pro rakyat, ndk kayk thn dulu Laliga langsung disksikan lwt parabola, knp hrs nerima hak siar ya kalau pelit.mendingan oper aja ke stasiun tv yg biasa menyiarkan kyk thn dulu. jd nggk prnh nontn skrng Laliganya. hidup TVRI kita beralih ke seri A. Lotim NTB.

  14. Nurul Pahmi // October 7, 2012 at 8:43 pm // Reply

    dasar Trans…Pelit moga aja thn depan tidk punyak hak siar lagi

  15. Nurul Pahmi // October 7, 2012 at 8:48 pm // Reply

    Mnt tlg ya = Dir..atau manajer atau siapalah yg palling berhak di Transtv/7….laga elclasico nanti tidk diacak..habs ngepans banget………..kasihan deh kita..

  16. Maklum Gan… mua tv swasta udah kapitalismenya yg dipentingkan, gak da yg Indonesia. slogan aja merakyat bukti nol…….

  17. semua tv swasta yang memblock siaran bola eropa jangan membeli hak siar bola dan harap gulung tikar..indonesia buta bola eropa.

  18. I am truly thankful to the holder of this site who has shared this enormous paragraph at here.

  19. Liga Perancis dimana ?

  20. What’s up, this weekend is nice in favor of me, since this occasion i am reading this great educational piece of writing here at my house.

  21. Riyan hernandez // February 14, 2013 at 9:57 pm // Reply

    mnc,,sctv,tran7,trans tv and global tidak bagus,,,smuanya pelit,,,,kita ngk bisa nonton bola dgn parabola,,,smuanya di acak…tapi,,saya punya nilai plus buat tv one,,and rcti,,,,karena stasiun tv ini ngk pernah mengacak,,,siaran bola…….aq kgen ama tv one and rcti,,,thun depan ambil alih lagi ya untuk hak siar bolanya…..biar rakyat indonesia merdeka

  22. semua siaran bola tidak bisa ditonton, semua diacak, jadi apa bangsa ini kedepan nanti, rakyat tdk menikmati kemerdekaan!!!!!!!!!!!!!!!!

  23. Thanks for sharing your info. I really appreciate your efforts and I will
    be waiting for your further post thank you once again.

Leave a comment

Your email address will not be published.

*