Alfred Riedl Umumkan Skuad Timnas Versi KPSI

-

Pelatih kepala Timnas versi KPSI, Alfred Riedl memanggil 28 pemain untuk memperkuat timnas. Rencananya timnas akan menggelar pemusatan latihan di Agro Wisata Kusuma, Batu, Malang, Jawa Timur pada 6 September mendatang.

Berikut nama-nama pemain yang di panggil untuk menggikuti TC Timnas versi KPSI

Kiper : Kurnia Meiga, Fery Rotinsulu, I Made Wirawan, Khoirul Huda

Bek : Abdulrahman, Ricardo Salampessy, Zulkifli Syukur, Victor Igbonefo, Hamka Hamzah, Benny Wahyudi, Supardi Nasir, Jajang Sukmara, Hasim Kipuw

Gelandang : Firman Utina, Ponaryo Astaman, M. Ridwan, Ahmad Bustomi, Eka Ramdani, Egi Melgiansyah, Ramdani Lestaluhu, Zulham Zamrun, Ferinando Pahabol dan Saddam Husain

Penyerang : Bambang Pamungkas, Greg Nwokolo, Cristian Gonzales, Patrich Wanggai dan Ferdinand Sinaga

20 Comments on Alfred Riedl Umumkan Skuad Timnas Versi KPSI

  1. mestinya timnas kedua PSSI diadu aja, asuhan Alfred lawan asuhan Nilmaizar, kira2 padha jagoin siapa? :D

  2. zenk herma0ne // September 8, 2012 at 3:10 am // Reply

    payah indonesia..Kapan mau Majunya Sepak Bola Di negara Indonesia…!!

  3. dagelan baru dimulai….Lucu gaknya terserah yg menilai…

  4. timnas bentukan johar arifin ngotot banget pengen ikut event internasional ,udah jelas teamnya cacat ama team dari timur tengah aja kalah 10-0 parahnya lagi pringkat fifa jauh di bawah negara2 yang sepakbolanya ngga jelas.apakah pssi ini ngga berpikir lebih objektiv dalam memilih pemain?udah jelas ada beberapa nama naturalisasi yang kelasnya dia atas rata2 pemain lokal.yang jalas setiap hasil pertandingan akan bikin malu apalagi mau ketemu korea utara,siap aja untuk berkali2 memungut bola dari gawang sendiri yang di lakukan secara berulang xixixixi KACIAAAAAAN DEEEH LU…..

  5. Tapi sih saya lebih mendukung skuad KPSI karna semuanya pemain terbaik diliga indonesia

  6. ane mending pilih KPSI Timnas The real Garuda Versi L.Matalliti

  7. saya sangat mendukung asuha alfred riedl

  8. Boas salosa , emanuel wanggay sama Titus bonay kok ndak di panggil?

    • boas salosa masih cedera, lagian digantikan sama greg yang gaya permainannya gk jauh beda, tibo udah diambil sama om nil maizer,, emanuel wanggai kalah bersaing kali :)

  9. Yoga Aremania // September 14, 2012 at 3:05 pm // Reply

    Akur dong, pak johar n pak nyalla..
    Kn jg demi kebaikan indonesia jg biar spak bolanya tmbh maju..
    Kalo pecah” gni, kapan majunya…

  10. kalau sepak bola indonesia belum jd satu, masih dualisme,, lebh baik indonesia berhenti main sepak bola,, lw begini malu2in aja, dilhat oleh negara lain jg ngx enak, dan di mata dunia nama indonesia tercoreng. lebh baik stop main bola!!!

  11. lbih baik tmnas kpsi aja yg ikut AFF 2012, soal’a pmain tmnas pssi blum stndar SNI. LPI liga peledak peledek Indonesia

  12. angga de la vega // September 20, 2012 at 10:42 am // Reply

    pssi pimpinan johar hancurkan sepak bola indonesia

  13. INDONESIA belum bersatu

  14. kotoe slow :
    yadar dong kmu tuh pemimpin harus bisa menempati sesewatu pada tempat ya, jgan kya kmren pa an tuh 10-0 lwan negara yg kwalitas y msih rata2, klo klah ma brazil or spanyol sih ya … kan skalian belajar yg pasti ga MALU-MALUIN pa*

    kotoe slow :
    yadar dong kmu tuh pemimoin harus bisa menempati sesewatu pada tempat ya, jgan kya kmren pa an tuh 10-0 lwan negara yg kwalitas y msih rata2, klo klah ma brazil or spanyol sih ya … kan skalian belajar yg pasti ga MALU-MALUIN pa*

    kotoe slow :
    yadar dong kmu tuh pemimoin harus bisa menempati sesewatu pada tempat ya, jgan kya kmren pa an tuh 10-0 lwan negara yg kwalitas y msih rata2, klo klah ma brazil or spanyol sih ya … kan skalian belajar yg pasti ga MALU-MALUIN pa*

  15. GO alfred …………………udalah jgn pikir2 lg…….kpsi mju…………

  16. saran saya sih,,,ginii…
    seluruh pemain kan 23-24
    jadi…di ambil pemain dari kpsi 12 dan pssi 12 juga kan adil…
    begitu juga dgn pelatih nya…

Leave a comment

Your email address will not be published.

*